Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Sakit Polip

Polip Ibu Nirwana Sembuh Tanpa Obat Dokter dan Operasi
Hanya Dengan Menggunakan Minyak Varash Classic.


Nama      : Nirwana
Usia        : 33 Tahun
Domisili  : Pasui Buntu Batu,Enrekang ,Sulawesi Selatan



Tahun 2016 lalu saya sering merasakan sakit kepala,sering bersih-bersin,dan sakit pada rongga hidung bagian dalam. Sakit itu bertambah ketika saya terkena flu.Waaoooowww luar biasa sakit kepala sebelah yang saya rasakan.

Terkadang saya merasa kalau dalam hidung saya terdapat semacam ingus yang menggumpal dan saya selalu berusaha untuk mengeluarkannya tapi tidak bisa karena itu bukan ingus yg menggumpal.Rasa sakit yang kepala sebelah yg luar biasa,disertai rasa gatal dan geli dalam hidung sangat tidak nyaman sekali dan mengganggu aktivitas sehari hari saya.

Pada tanggal 25 Februari 2017 saya tidak tahan penyakitnya dan membuat rasa penasaran saya terhadap apa yang ada didalam hidung saya. Sayapun bercermin dan melihat apa yg ada didalam hidung saya,ketika bercermin saya melihat ada semacam danging tumbuh dibagian dalam sebelah kiri hidung saya.
Saya semakin dan bertambah penasaran akan hal itu,sehingga sayapun mengambil handphone saya dan mencoba untuk foto hidung saya.
Dan.......Dug....dug...dug
Jantung saya bergetar dan kaget luar biasa saat melihat hasil foto hidung saya. Di lubang hidung saya sebelah kiri terdapat benjolan yang hampir menutupi sebagian lubang hidung saya.

Tanpa pikir panjang,foto itu saya perlihatkan kepada paman saya yang juga orang kesehatan. Beliau menyuruh saya untuk cek ke Puskesmas.
Besoknya sayapun ke Puskesmas untuk memeriksakan hidung saya.
Sempat saya tegang dan stres karena dokter yang ada di puskesmas tidak ada di tempat karena ada tugas luar kota. Sayapun di periksa oleh salah satu perawat yang ada di puskesmas tersebut..Dan menurut informasi dari perawat kalau yg ada di dalam lobang hidung saya itu adalah Polip.

Diapun sarankan agar saya datang tepat 3 hari setelah saya periksa karena dokternya sudah masuk.
Saya pulang disertai dengan perasaan campur aduk. Kaget,stres bertanya-tanya, sampai-sampai hal tidak diinginkanpun terlintas dibenak saya.
Di tengah perjalanan pulang saya bertemu dengan kawan saya FUTRIANY HALDUN dan menanyakan perihal saya ke puskesmas.

Saya pun menceritakan kepadanya tentang apa yang saya rasakan selama ini. Futriany Haldun menyarankan saya untuk memakai minyak varash classic untuk mengobati polip saya itu.

Dengan niat sembuh,saya mulai mencoba minyak varash classic tersebut dengan cara membalurkan ketitik utama sesuai petunjuk dari Futriany Haldun, yaitu sekitar tulang belakang,kaki dan jari-jari kaki dan terutama daerah hidung saya.,saya balurkan setiap 1 jam sekali dan minum air hangat setelah membalur tsb.

Dan Alhamdulillah setelah beberapa minggu rutin dibalur minyak varash classic, benjolan dalam hidung saya sudah mulai mengecil,dan yang terpenting sampe sekarang rasa sakit di hidung,kepala,gatal-gatal disertai geli serta bersin-bersin saya sampai sekarang sudah tidak ada lagi.

Terima kasih kepada teman saya Fitriany Haldun yang telah mengenalkan produk Varash kepada saya. 

Alhamdulillah ya Allah saya sembuh dari penyakit yang mendera saya selama ini. terima kasih juga buat peracik minyak varash classic nan ajaib ini.

varash minyak varash classic


- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Sakit Polip"

Posting Komentar