Fisik Lemah dan Tak Bisa Berjalan Sampai Umur 8 Tahun, Berkat Minyak Varash Sudah Bisa Berjalan

Nama Ibu          : Nur aini/mami Nining
Nama Anak       : Ridho, umur 8 tahun
Domisili             : marelan pasar 2 Barat, Medan, Sumatera Utara


Anak saya bernama Ridho lahirnya normal dan sehat pada agustus tahun 2009 lalu, umur 7 bulan ridho divonis dokter mengidap bronkhitis dan diberi obat medis..
Selang 2 minggu setelah konsumsi obat, fisik ridho malah tambah lemah dan hanya bisa terbaring lemas. 
Sebelumnya sudah bisa berdiri sambil lompat lompat kalau di pegang. Sejak itu saya dan keluarga membawa ridho berobat ke mana mana mulai dari dokter spesialis, orang pintar, tukang urut sampai ke siantar dan kota lain alhamdulillah ada perubahan ridho sudah bisa duduk dan ngesot, terakhir Ridho diterapi refleksi selama 1 tahun tetapi perubahannya sangat lamban dan sampai pertengahan desember terapi ridho distop semuanya dikarenakan saya tidak ada kawan untuk pegangin ridho kalau pergi terapi refleksi naik sepeda motor.

Pada saat liburan Natal Desember 2017, kami liburan bareng dengan sanak famili. pada momen itu saya diperkenalkan minyak varash oleh salah satu anggota famili kami. melihat penjelasan saudara saya itu tentang minyak varash. saya tertarik untuk menterapi Ridho dengan minyak ini.

Sepulang dari liburan Tepatnya 27 desember 2017 saya langsung beli minyak varash healing oil 2 botol dan membalurkan pada Ridho. mulai dari sepanjang tulang belakang dari ubun ubun, batang otak hingga ke tapak kaki dan sela jari, terlebih khusus di tulang ekornya secara teratur 3x sehari, saya berdoa semoga minyak varash ini berjodoh untuk Ridho, sehingga ridho bisa berjalan dan tumbuh normal layaknya anak se usia nya dan biar Ridho bisa sekolah juga.

Pemakaian 5 hari perubahan sudah nampak, ridho ada semangat belajar untuk berdiri dan mau mengejar bola tanpa ada rasa takut seperti sebelumnya.
Saya tambah semangat untuk membalur minyak varash pada Ridho dan pada akhir maret 2018 kemarin apa yang kamu diharapkan dikabulkan oleh Allah SWT, alhamdulillah Ridho sudah bisa berjalan,,,saya sangat bahagia dan menelpon saudara saya untuk melihat kondisi Ridho kini.

Saya titip terimakasih buat pak Putu yang luar biasa meracik minyakvarash yang sangat bermanfaat untuk kesembuhan banyak orang.
Pesan saya apa pun keluhan anda jangan ragu coba lah terapi dengan minyak varash insyaAllah di beri kesembuhan.

Harga minyak varash healing oil (VHO)
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fisik Lemah dan Tak Bisa Berjalan Sampai Umur 8 Tahun, Berkat Minyak Varash Sudah Bisa Berjalan"

Posting Komentar