Testimoni Minyak Varash Classic Untuk Menyembuhkan Mimisan Sejak Kecil

MIMISAN SEJAK KECIL SEMBUH dengan MINYAK VARASH CLASSIC 

Nama                 : Aldi Olbana
Usia                   : 16 tahun
Pekerjaan          : Pelajar SMA
Nama ibu           : Ratih Sembiring
Domisili              : Tebing Tinggi, Sumatera Utara.


Aldi Olbana adalah anak semata wayang saya. 
Aldi Olbana sejak kecil sudah sering keluar darah dari hidungnya atau mimisan, saya sudah coba berbagai ramuan untuk mengobatinya dan sudah saya bawa ke dokter rumah sakit, namun tidak ada kepastian tentang diagnosa sakit anak saya ini. 

Mimisan Anak saya ini sering kambuh dan semakin besar semakin sering kambuhnya, terlebih saya tidak berada di dekatnya, karena saya harus bekerja dan dia harus tinggal sama bibinya (kakak saya).

Singkat cerita suatu kali 
Aldi Olbana kambuh mimisannya, darah keluar dari hidungnya sampai banyak dan menyebabkan sakit kepala. Kakak saya membawanya berobat dan tetap saja darahnya selalu keluar, sampai akhirnya keponakan saya Evana Dewi Sijabat pulang dari tempat kerjanya dan kakak saya menceritakan penyakit yang diderita anak saya dan keponakan saya menyarankan untuk diberi minyak Varash healing oil.

Lalu kakak saya menelepon saya dan menyarankan untuk menggunakan minyak Varash healing oil dan saya langsung setuju, karena saya juga sudah pernah mencoba minyak Varash waktu saya pulang ke rumah kakak saya, keponakan saya membalurkan minyak Varash ke badan saya dan dia terapi mata saya dengan minyak Varash, rasanya nyaman.

Aldi Olbana saya terapi juga dengan minyak Varash healing oil, saya balurkan minyak Varash healing oil pada daerah wajib, ubu-ubun, batang hidung dan samping hidungnya, karena saya ingin yang terbaik untuk anak saya. Dan sekarang mimisan anak saya tidak pernah kambuh lagi dan anak saya dalam keadaan sehat. Terimakasih saya panjatkan kepada Tuhan dan kepada bli putu yang meracik minyak Varash, semoga minyak Varash semakin jaya dan dapat membantu kesembuhan banyak orang.

Harga minyak varash classic

-      350 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Untuk Menyembuhkan Mimisan Sejak Kecil"

Posting Komentar