Testimoni Kesembuhan Sakit Lutut, Kesemutan dan Pegal Pegal Dengan Minyak Varash

Nama         : Yanti
Usia           : 24 Tahun
Domisili      : Purwakarta Jawa Barat


Nama saya Yanti, seorang pegawai dan pekerjaan saya mengharuskan sering berdiri terus dari pagi sampai sore. Saya sangat jarang dapat istirahat hingga kaki dan lutut saya lumayan pegel dan sering kesemutan. Saya sering mengeluh dengan penyakit saya.

Namun semenjak diperkenalkan minyak varash healing oil oleh saudara saya, saya langsung coba balur-balur ke lutut dan kaki saya. Alhamdullilah beberapa jam kemudian lutut dan kaki saya merasa enakkan setelah pake minyak varash healing oil.

Saya bersyukur sekali diperkenalkan dengan minyak varash healing oil. Semua keluhan saya bisa diatasi, tinggal balur balur saja ditempat yang sakit. aktivitas bekerja saya menjadi terasa nyaman.

Sekarang minyak varash healing oil menjadi teman setia saya.
Begitu juga anak saya yang sering batuk-batuk, karena tinggal bersama neneknya, yang rumahnya di tempat dingin. Apalagi kalau malam, saya melihatnya suka kasihan kalau udah batuk bisa sampai nangis.
Saya pun langsung ingat punya minyak varash healing oil. 
Saya langsung balur-balur ke seluruh badannya terutama bagian leher dan dadanya dan minum air hangat 1 gelas setelahnya.
Beberapa hari kemudian, alhamdulilah anak saya tidak batuk-batuk lagi karena setiap hari saya rutin balur-balur pakai minyak varash healing oil.
Saya suka minyak varash healing oil karena aman untuk anak-anak, hangat, tidak panas dan mudah digunakan oleh anak seusia mereka.
Terima kasih varash sudah membantu menyembuhkan banyak orang dengan CINTA.

Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)

- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Sakit Lutut, Kesemutan dan Pegal Pegal Dengan Minyak Varash"

Posting Komentar