Pembengkakan Jantung Membaik Dengan Minyak Varash

Ini cerita tentang kakak saya ..
Nama                : Novrie Tumundo
Usia                  : 42 Tahun

Pekerjaan                        : Guru SD
Keluhan sakit: Pembengkakan jantung sebelah kanan pada tahun 2001, tipes stadium 3, keretakan tulang tusuk belakang kiri karena kecelakaan kerja tahun 1996/1997 maaf lupa tahun persisnya, penyempitan urat saraf sejak tahun 2005, sakit kuning dan kelumpuhan..



Kronologi : 
Waktu kecelakaan kerja terjadi memang langsung di urut, karena mungkin masih muda maka pengurutan tidak lanjut setelah merasa sudah sembuh, maka kakak saya mencari pekerjaan yang lain, tidak menghiraukan lagi keretakan yang pernah dirasakan, suatu saat kakak saya mengambil keputusan untuk kuliah, tapi saat sementara kuliah itu tahun 2001 semester 5 dia sakit sampai tak sadarkan diri, mama saya langsung membawa dia ke rumah sakit Prof. Kandow Malalayang, dari hasil pemeriksaan kakak saya mengalami pembengkakan jantung sebelah kanan, kata dokter terlambat 2 menit saja anak ini sudah pergi.. Puji Tuhan tidak terlambat, kakak saya sembuh namun banyak sudah pantangan yang harus di jalani.. tidak lama kemudian kakak saya sakit lagi kali ini terserang tipes, setiap kali bergerak tubuhnya akan panas, saat itu kakak saya tidak mau di rawat di rumah sakit, jadi hanya rawat jalan, Puji Tuhan sembuh.. pada tahun 2005 kakak saya ada kegiatan di Jakarta selama 1 minggu, pulang dari Jakarya rupnya dia sakit, suaranya mulai hilang seperti parau, tangan kirinya tidak kuat memegang sesuatu, kaki kirinya tidak kuat lagi menopang tubuhnya, maka dilakukan pemeriksaan, dokter THT sampe pemeriksaan pakai kamera di tenggorokan, ke dokter saraf dan beberapa pemeriksaan kesimpulannya ada penyempitan urat saraf besar di bagian kiri.. namun sekitar tahun 2011 atau 2012 saya lupa lagi persisnya, kakak saya sakit, suatu pagi dia bangun dengan kondisi sekujur tubuh berwarna kuning, kami ketakutan, mama langsung membawa kakak ke dokter tapi dia juga tidak mau di tahan di rumah sakit, rawat jalan sampai kuning tumbuhnya hilang perlahan..
Tahun 2015 kakak saya mama bawa ke rumah sakit lagi, kali ini dia lumpuh, hanya kepala dan tangan kanan yang bisa bergerak.. Puji Tuhan kakak saya bisa bergerak lagi.. namun sejak saat itu tubuh kakak saya sudah tidak bisa beraktifitas banyak lagi, sekali kelelahan bagian belakang yang pernah retak beberapa tahun lalu akan bengkak dan membuat badannya lupuh total dan mempengaruhi penurunan kalium dan gula darah.. 
Sejak saat itu perjuangan saya di mulai karena selain kakak, mama saya juga mulai sakit-sakitan, sampai Agustus 2016 mama saya meninggal, otomatis saya yang harus merawat kakak saya sepenuhnya karena dia tidak menikah, selama tahun 2016 sampai 2017 beberapa kali terjadi kelumpuhan terhadap kakak saya, namun saya tidak membawa dia ke rumah sakit, saya hanya mengurut badannya yang sakit sambil berdoa dengan minyak yang ada di rumah saja..
Hingga pada bulan Novermber 2017 saya mendengar tentang minyak Varash dari salah satu agen yaitu ibu Judy Tambingon, namun saya belum mendaftar atau membeli sekalipun, nanti di bulan Desember kelumpuhan kakak saya terjadi 3x baru saya mendaftar jadi member varash demi merawat kakak saya.. sejak tanggal 28 Desember 2017 kelumpuhan ke 3 kali di bulan Desember kakak saya rawat dengan minyak Varash sampai saat ini.. 
Kakak saya yang dulunya tidak bisa melakukan pekerjaan kecil, sekarang sudah bisa melakukan pekerjaan yang sedikit berat.. Puji Tuhan

Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)

- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembengkakan Jantung Membaik Dengan Minyak Varash"

Posting Komentar