Gondongan Yang Dialami Renata Sembuh Dengan Minyak Varash

Penyakit Gondongan pada Anak sembuh menggunakan Minyak Varash

Nama ibu   : Iin S
Umur             ; 41 tahun

Nama anak    : Renata
umur              : 9 tahun
Domisili        : Purwakarta



Saya Iin S mau berbagi pengalaman saya menggunakan Minyak Varash, hari itu sepulang sekolah anak bungsu saya Renata, tiba-tiba demam, lalu langsung saya kompres dan berikan obat penurun demam. 

Pada malam harinya, saya cek ternyata ada bengkak di pipi kiri Renata, saya biasa menyebutnya penyakit gondongan. Memang, waktu itu ada beberapa teman-teman anak saya yang gondongan.
Saya panik, karena pada saat itu Renata tengah mengikuti UAS ( Ujian Akhir Semester), lalu anak sulung saya menyarankan saya memakai Minyak Varash, dia mengenal produk Varash dari temannya di kantor.

Saya mulai menterapi Renata dengan minyak varash, sebelum Renata tidur, saya oleskan minyak varash ke pipi Renata yamg bengkak juga ke keningnya, sepanjang tulang belakang agar demam nya cepat turun. Dan benar saja alhamdulillah, esok paginya demamnya turun, tapi pipi nya masih bengkak. Lalu, saya pergi ke klinik untuk mengobati anak saya, tapi sama dokter hanya dikasih antibiotik, obat demam, dan vitamin. Dua hari berturut-turut saya mengoleskan minyak Varash ke pipi Renata yang bengkak, alhamdulillah bengkaknya kempes, demam panas nya reda, dan Renata sembuh seperti sedia kala.

Saya bersyukur Renata saya bisa sembuh dengan cepat dan pelaksanaan UAS nya tidak terganggu
Untuk yang baru atau bahkan belum mencoba minyak varash, cobalah produk Varash ini, karena khasiatnya benar-benar manjur. Mengobati penyakit dengan Varash, harus rutin dan rajin, percaya dan berdoa pasti kita akan sembuh. 
Semoga semakin banyak lagi yang bisa merasakan manfaat dari produk Varash
Sekali lagi, terimakasih Varash.
---

harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (100 ml)
- 175 ribu (60 ml)

varash classic 
- 350 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gondongan Yang Dialami Renata Sembuh Dengan Minyak Varash"

Posting Komentar