Testimoni Sakit Perut Sembuh Dengan Minyak Varash Classic

Jika kemarin dapat cerita dari teman kerja, hari ini sangat bahagia karena dapat laporan dari anak murid yang sembuh karena sakit perut. Nama murid saya itu Rosita


Dari pagi saya tidak melihat Rosita disekitar sekolah. Saya tanya ke teman-temannya, mereka bilang Rosita ada datang ke sekolah tapi tidak tau sekarang ada dimana. Saat teman-teman yang lain sedang beribadah, saya coba cari Rosita dengan menelusuri koridor sekolah. Saya lihat Rosita yang baru saja keluar dari toilet. 

Dari jauh dia sudah melihat saya dan memberi kode sambil pegang perutnya. Setelah ku mendakatinya, dia mengeluh sakit perut. 
"Rosita ikut ibadah dulu ya, nanti ibu guru kasih obat" ujar saya
"Tidak ibu guru, saya tidak tahan, sa pu perut rasa sakit sekali" jawab Rosita.
Ya sudah, akhirnya saya minta dia untuk pergi ke toilet lagi.

Setelah buang air, dia masuk ke ruang ibadah dan bergabung dengan teman-temannya. Selesai ibadah, lanjut untuk belajar di kelas. Rosita masih mengeluh perutnya sakit. Kemudian saya keluarkan Minyak Varash Classic dari dalam tasku. Saya balurkan diperut, sepanjang tulang belakang, di hidung (karena sedang flu dan beringus) dan di keningnya. Dan saya suruh untuk minum 1 gelas air putih hangat.
Hasilnya, Rosita lebih tampak tenang dari sebelumnya dan mulai sedikit konsentrasi. Sesudah jam istirahat, Rosita laporan kepada saya jika sakit perutnya sudah hilang. Dia senang mencium harumnya minyak Varash dan minta untuk balur lagi sendiri diperut. 

Semoga cerita tidak berhenti hari ini. Semoga Ada kabar baik lagi tentang pengalaman orang-orang yang berjodoh dengan Minyak Varash 
Salam Sehat

Harga Minyak Varash Healing Oil
-          175 ribu (botol 60 ml)
-          240 ribu (botol 100 ml)

*diceritakan oleh agen minyak varash Papua

Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Sakit Perut Sembuh Dengan Minyak Varash Classic"

Posting Komentar