Testimoni Minyak Varash Untuk Kesembuhan Sakit Telinga Akibat Jamur

Nama                 :   Deasytin Natalia
Domisili               :  Pangkalpinang,Bangka
Umur                   :  37 Tahun
Profesi                 :  Pegawai Negeri Sipil 

Saya pertama kali merasakan sakit telinga ini di pertengahan tahun 2011. Telinga rasanya gatal (penyebabnya jamur),sehingga saya tergerak untuk selalu mengorek-ngorek lobang telinga saya. Bekas korekan ternyata membuat telinga menjadi infeksi, Telinga rasanya nyeri, panas, gendang telinga menggembung membuat pendengaran terganggu dan telinga terasa penuh.
Saya lalu mengunjungi dokter spesialis THT (Telinga, Hidung dan Tenggorokan). Hasil diagnosa dokter telinga saya ada jamur dan mengalami otitis media akut. Selanjutnya dokter ini melakukan terapi dengan cara membersihkan telinga saya dari jamur dan infeksi dengan menyemprotkan cairan ketelinga saya beberapa kali kemudian memberikan obat tetes telinga. Selain dua hal tersebut dokter membuat resep obat minum yaitu obat anti jamur.

Setiap empat hari sekali saya harus mendatangi dokter spesialis THT tsb untuk melakukan terapi tersebut sampai telinga saya dinyatakan tuntas dari jamur dan infeksi oleh dokter tersebut.
Saya mengira setelah tuntas dari jamur dan otitis media akut,penyakit ini tidak akan datang lagi. Ternyata perkiraan saya salah! Hampir tiap tahun uuups maaf, bukan hanya setiap tahun tetapi berkali-kali dalam satu tahun penyakit ini datang dan sangat menyiksa saya karena selain rasa nyeri dan pendengaran cukup terganggu terapi nya yang menyita waktu membuat saya muak karena harus berkali-kali mendatangi dokter spesialis THT.
Dokter mengatakan bibit jamur sudah ada ditelinga saya jadi jika telinga basah,lembab (biasanya jika habis berenang atau keramas tapi tidak langsung mengeringkan telinga pakai tisue) jamur akan kembali bersemi. 
Tahun Februari 2017 penyakit ini masih mendera saya dan saya masih harus mengunjungi dokter kala itu karena tidak dapat menahan nyeri dan perasaan tidak nyaman lainnya dikarenakan telinga yang berjamur dan otitis media akut.
Pada Bulan Juni 2017 saya berkenalan dengan minyak Varash melalui seorang teman yang juga merupakan agen dari minyak Varash healing oil. Niat awal saya membeli minyak Varash hanya untuk balur ke anak-anak agar tidur nya lebih berkualitas dan semacam P3k di rumah jika sewaktu -waktu anak-anak terluka atau terjatuh. Lalu di Bulan Juli 2017 kembali telinga saya mengalami masalah. Atas saran suami, saya mencoba terapi dengan minyak Varash tersebut.
Saya membalur telinga bagian belakang, daun telinga dan liang telinga bagian luar (bagian yang nampak saja dari luar karena tidak berani sampai kebagian dalam) sebanyak 6-7 kali sehari. Sampai dihari ketiga telinga saya semakin nyaman, walaupun perasaan berdenyut masih terasa tapi tidak begitu nyeri dan tidak ada sensasi panas seperti biasanya jika penyakit ini lagi kumat. Di hari kelima telinga saya semakin membaik bahkan kembali normal seperti biasa seperti tidak ada terjadi penyakit apapun yang mendera telinga saya.
Saya senang tidak harus mendatangi dokter spesialis THT lagi dan tidak melakukan terapi yang menyakitkan serta minum obat anti jamur. Terimakasih buat peracik dan peramu minyak Varash. Minyak Varash memang ajaib.

Semoga kesembuhan saya ini permanen, gak kumat kumat lagi. Terima kasih varash

Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)
Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Kesembuhan Sakit Telinga Akibat Jamur"

Posting Komentar