Testimoni Minyak Varash Healing Oil Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Testimoni Minyak Varash Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Saya Herna Saragih. Ini adalah testimoni pemakaian minyak varash healing oil dari anak saya sendiri.
Nama       : Alexandre DE Girsang
Usia         : 5 tahun 10 bulan
Domisili    : Komplek AL blok A27 Jatibening-Bekasi.

Alexandre DE Girsang  atau kami panggil Ale adalah anak saya, waktu Ale masih berusia 7 sering mengalami demam tinggi disertai step (kejang). Sehingga kami harus ekstra menjaga supaya kejang nya tersebut tidak terulang, karna membahayakan kata dokter yang menangani Ale.

Ale sering terkena batuk flu dan radang tenggorokan. Biasanya, Ale kalau sudah kena batuk flu atau radang tenggorokan selama 2 hari, maka pasti akan diikuti demam. Itu yang selalu saya khawatirkan. Saya selalu berusaha menjaga daya tahan tubuhnya agar tidak step/kejang lagi.

Pada bulan Juli 2017, saya diperkenalkan minyak varash healing oil oleh adik ipar saya. Beliau bilang minyak varash mampu mengobati lebih dari 78 jenis penyakit terlebih obat ini ga di minum tapi dibalur saja, katanya lagi minyak Varash healing bagus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh juga.

Mulai dari situlah, saya rutin membalurkan minyak Varash healing oil kepada anak saya Ale dan adiknya juga. Setiap menjelang tidur malam, saya balurkan di sepanjang tulang punggungnya, di telapak kaki dan sela-sela jarinya. Tidurnya pun lebih nyenyak dari yang sebelum-sebelumnya. Dan yang saya sangat syukuri adalah, ketika batuk flu datang, itu hanya berlangsung 1 atau 2 hari saja. tidak sampai terjadi demam pada Ale, saat dia terkena batuk flu, saya rutin membalurkan minyak Varash Healing Oil di tempat wajib, di belakang telinga dan di dada nya setiap 3 jam. Puji Tuhan, Ale tambah sehat dan jarang sakit. Sampai saat ini, minyak varash healing oil menjadi andalan keluarga kami.

Terima kasih minyak Varash, terimakasih Bli Putu Eka Suryawan yang sudah meraciknya dengan sangat bagus. Semoga Tuhan memberkati minyak varash, untuk kesehatan orang banyak.


Harga Minyak Varash Healing Oil
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Healing Oil Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak"

Posting Komentar