Testimoni Kesembuhan Sakit Rematik Menahun Dengan Minyak Varash Classic

SAKIT REMATIK SUDAH BERTAHUN-TAHUN AKHIRNYA SEMBUH DENGAN TERAPI MINYAK VARASH CLASSIC.

Nama             : D br. Siregar
Usia               : 72 Tahun
Domisili          : Jl. Sentosa no.40, Kabuapten Labuhan Batu.



Ibu saya menderita sakit rematik sudah lama, bertahun-tahun sakitnya. Akibatnya ibu susah untuk jalan, sakit nya luar biasa, rasa nyeri, ngilu, kebas dan rasanya tulang-tulang mau copot dan kaki mati rasa, ucap ibu saya.

Orangtua saya sudah bolak balik berobat dan cek - up ke beberapa dokter spesialis. Termasuk Dokter spesialis saraf, periksa Laboratorium Prodia dan hasilnya di anjurkan untuk operasi karena ada saraf halus yang terjepit dan itulah yang menyebabkan sakit. 

Tapi orangtua saya takut tidak berani untuk menjalani operasi, beliau minta resep dokter saja. Setiap berobat pasti lah merasa enakkan tapi setelah itu sakitnya kambuh lagi. 

Bertahun-tahun orangtua saya berobat dan mengkonsumsi obat. Obatnya banyak dan bermacam-macam, sampai bosan dan malas untuk mengkonsumsinya.

Ada satu jenis obat rematik namanya Kalium, obat ini lah yang terus dan bertahun-tahun di komsumsi orang tua saya sebelum mengenal minyak Varash. Dan ternyata obat kalium tersebut ber - efek samping ke lambung (sakit maag).
Singkat cerita...
Bulan Mei yang lalu, Saya membaca testimoni minyak varash classic untuk menyembuhkan rematik menahun, saya pun memperkenalkan minyak Varash Classic ini kepada ibu saya.

Karena obat ini herbal dan tidak diminum, ibu saya tertarik untuk mencoba dan mulai memakai minyak Varash Classic dengan rutin, sesuai cara pakai, di balurkan ke telapak kaki dan selah-selah jari, tulang punggung belakang dari atas ke bawah dan pada tempat yang sakit.
Dan ibu saya juga mengkomsumsi manisan amla...

Beberapa hari setelah memakai minyak Varash, ibu saya merasa enakan, nyaman, rasa sakit, ngilu, kebas, nyeri tulang mulai berkurang bahkan kakinya terasa di pijakkan ke lantai. Dan perutnya tidak bermasalah lagi...
Betapa senang hati dan bersyukur kami anak-anaknya melihat ibu merasakan kesembuhan alami, tanpa meminum obat lagi beliau bisa sehat di usia senja.
Sampai sekarang ibu terus memakai minyak Varash classic ini.... Semoga sakit ibu sembuh dengan minyak varash classic ini, tidak kambuh lagi. 

Terima kasih Tuhan, sudah memberi kesembuhan ibu saya melalui perantara minyak varash classic.

Salam Sehat Bersama Varash


* diceritakan oleh anak Ibu D br. Siregar


Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Sakit Rematik Menahun Dengan Minyak Varash Classic"

Posting Komentar