Minyak Varash Classic Menyembuhkan Luka Akibat Kecelakaan

NAMA                :  ARMAN S.NABABAN
USIA                   :  32 TAHUN
DOMISILI          :  TEBING TINGGI, SUMATERA UTARA

Diceritakan oleh : NORA DEMAK NABABABAN



Tepatnya pada tanggal 29 Juli 2017, adik saya Arman S Nababan mengalami kecelakaan kecil, tabrak lari di Lubuk Pakam, pada waktu itu kebetulan saya dan suami sedang menghadiri Grand launching Varash Saddan Nusantara di Bali, kebetulan tidak punya keluarga dekat dilubuk pakam. Puji Tuhan orang-orang disekitar kejadian adik saya kecelakaan memberikan pertolongan kepada adik saya, sekitar kurang lebih 2 jam penjemputan adik saya tiba di TKP dengan menggunakan sepeda motor, untuk naik keatas sepeda motor adik saya tidak mampu apalagi untuk berjalan juga tidak bisa, dengan pertolongan beberapa orang. 
Arman S Nababan saya diangkat untuk dinaikkan ke atas sepeda motor.

Setibanya di Tebing Tinggi adik saya langsung dibawa ketukang urut. Selesai diurut langsung dironsen ke Rumah Sakit Bhayangkari TebingTinggi puji Tuhan semua bagus dan tidak ada tulang yang patah. Tapi adik saya masih belum bisa berjalan.

Saya telepon dari Bali supaya mengambil minyak Varash Classic dan dibalurkan ke tulang punggung, telapak kaki dan kulit yang luka serta dibagain yang terkena benturan, saya anjurkan setiap 1 jam sekali dilanjutkan dengan minum air hangat 1-2 gelas. Sebelum menggunakan minyak saya suruh 
Arman S Nababan  berdoa minta pertolongan dari Tuhan.

Dengan pertolongan Tuhan dan minyak Varash Classic besok harinya, Arman S Nababan sudah bisa jalan walau masih pelan-pelan. Arman S Nababan  selalu rutin membalur minyak Varash Classic keluka dan tempat yang sakit. Seminggu sudah berlalu adik saya semakin sehat hanya dengan pengobatan minyak Varash Classic, hari ini adik saya sudah mulai beraktifitas, walau belum sembuh total.

Kepada para pembaca situs ini,  dalam menggunakan minyak Varash, kita harus bersabar dan yakin, karena tidak ada penyembuhan yang instan, rutinlah menggunakannya. Dan membalurkan ketempat yang sakit 1 atau 2 jam sekali. Dan sebelum menggunakan minyak Varash berdoalah agar bertambah energi dalam minyak, karena Tuhan pasti sudah turut campur atas kesembuhan kepada kita.

Harga Minyak Varash Classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minyak Varash Classic Menyembuhkan Luka Akibat Kecelakaan"

Posting Komentar