Testimoni Sakit Pinggang Menahun Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil

Nama      : Deliana Manurung
Domisili : Perumahan Puri Anom Asri - Desa Sembahe Baru
Usia        : 61 Tahun



Saya mengalami sakit pinggang sudah cukup lama, rasa sakit dirasakan ketika saya berdiri maupun akan duduk, kemudian tahun 2010 saya berobat ke rumah sakit dan saya disarankan foto ronsen bagian pinggang. Saya akhirnya menjalani fisioterapi dan minum obat dari dokter. tapi rasa sakit tidak juga sirna. semakin lama malah makin terasa sakitnya, bahkan mulai menjalar ke daerah punggung.

Setiap pagi hari untuk bangkit dari tempat tidur saja pun saya kesusahan dan sakit luar biasa. Saya harus bergerak perlahan-lahan untuk bisa duduk apalagi berdiri, sambil tangan saya harus memegang sesuatu sebagai tumpuan agar saya supaya tidak jatuh.

Pada tahun 2015, kembali saya disarankan dokter untuk melakukan foto pada daerah tulang punggung (lumbu sacral). Berdasarkan keterangan dokter, saya mengetahui bahwa ada tiga tulang punggung saya yang bergeser. Mungkin itu pengaruh usia dan suka mengangkat beban yang berat.
Satu setengah bulan yang lalu, saya mengenal minyak Varash Healing Oil dari seseorang. Saya berharap minyak ini dapat mengurangi rasa sakit saya. Saya mulai membalurkannya sesuai petunjuk yakni di tempat yang sakit (area pinggang), telapak kaki beserta sela jari jarinya, tulang belakang dan minum air hangat 1 gelas setiap selesai membalur. saya tidak hanya 3x sehari membalur, tiap rasa sakit itu muncul, minyak varash pun menjadi penyelamat, saya balurkan dan pinggang tidak terasa  lagi sakitnya.



Keajaiban mulai datang. Ada perubahan yang saya rasakan setelah saya rutin membalurkan minyak Varash Healing Oil. Rasa sakit di pinggang dan punggung saya berkurang perlahan-lahan sehingga saya bisa bangun pagi tanpa tersiksa lagi. Dan saya bisa melakukan kegiatan saya sehari-hari. Setiap saya pergi kemanapun, Varash Healing Oil itun kini selalu ada dalam tas saya, siap siaga jika sakit pinggang kumat lagi.


Terima kasih Tuhan, terima kasih banyak minyak Varash Healing Oil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Sakit Pinggang Menahun Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil"

Posting Komentar