Testimoni Minyak Varash Untuk Mengobati Rabun Jauh, Nyeri Haid

Testimoni Minyak Varash Untuk Mengobati Rabun Jauh, Nyeri Haid

Nama                    : Tya
Usia                       : 28 tahun
Domisili                : Jln. Ahmad Yani Utara Denpasar Bali


Saya Tya dengan senang hati membagikan pengalaman saya setelah rutin terapi dengan minyak varash healing oil. 3 tahun yang lalu karena saya menderita sakit gigi, saya mencabut gigi di sebuah klinik di Denpasar. Saya sangat senang karena nyeri sakit di gigi sudah hilang.

Tetapi setelah 6 bulan berlalu, saya mulai merasakan sedikit keanehan. Pandangan saya agak kabur, tulisan yang jaraknya kurang lebih 5 meteran tidak bisa saya baca dengan jelas. Karena tidak ada rasa sakit, saya abaikan saja. Hingga suatu hari saya merasakan pusing kepala, sakit di sela sela alis, dahi akan semakin sakit apabila saya terlalu lama di luar ruangan (terkena sinar matahari). Karena hal tersebut saya periksa mata dan akhirnya diharuskan memakai kaca mata.
Hingga akhirnya saya baca di social media, tentang minyak varash yang salah satu khasiatnya bisa menyembuhkan rabun mata. Dan saya putuskan beli 1 botol ukuran 60 ml, kemudian saya mulai terapi dengan membalurkan minyak varash ke seluruh tubuh, telapak kaki, sela-sela jari kaki, tumit, tulang belakang dan titik titik mata sesuai petunjuk yang saya baca di testimoni tersebut.
Seakan tidak percaya, baru 9 kali saya terapi (3x sehari), sekarang saya sudah bisa membaca tulisan yang jaraknya jauh dengan lebih jelas. Dan tidak hanya itu, nyeri haid yang sering saya alami hingga menyebabkan kram sampai ke tulang perut belakang, tulang lutut, kepala pusing, badan pegal-pegal. Tidak ada lagi. Tiap haid sekarang badan jadi enteng dan bau darah juga tidak amis lagi.
Terima kasih minyak varash, saya sangat bersyukur bisa mengenal produk ini.
Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)

- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Mengobati Rabun Jauh, Nyeri Haid"

Posting Komentar