Testimoni Minyak Varash Untuk Mengobati Tengkuk Yang Pegal, Sakit Maag dan Alergi di Wajah

Testimoni Minyak Varash Untuk mengobati tengkuk yang pegal, sakit maag dan alergi di wajah
Nama         : Herly Parapat

Usia            : 58 Tahun
Domisili     : Tebing Tinggi



Pada mulanya saya membeli minyak Varash karena katanya bisa mengobati pegal-pegal. Memang saya sering merasakan pegal di tengkuk dan harus sering dipijat oleh anak atau suami bila muncul pegal-pegalnya. Saya pun membeli minyak varash 1 botol

Lalu pada malam hari menjelang tidur, saya balurkan di sepanjang tulang punggung, tengkuk dan telapak kaki serta jari-jari kaki. Setelah itu saya minum air putih hangat dan langsung tidur.
Ternyata pagi harinya saya tidak merasa pegal-pegal lagi dan kualitas tidur saya sangat baik. Biasanya saya susah tidur (insomnia) karena pegal-pegal di tengkuk. Selanjutnya saya terus rajin membalurkannya setiap malam menjelang tidur.



Oh iya saya juga memiliki keluhan wajah yang sangat sensitif terhadap kosmetik. Pada tahun 2015, saya pernah facial ke dokter kulit. Niat awalnya hanya ingin membersihkan komedo di hidung
Lalu saya ditawarkan produk bedak untuk mencerahkan warna kulit saya. Baru sekali saja saya pakai, kulit wajah saya kemerahan gatal meradang dan seperti menjalar-jalar. Sering saya sulit tidur karena berusaha menahan gatal-gatal di kulit wajah saya khususnya di area dagu.



Lalu saya coba membalurkan minyak Varash Classic (karena kata agennya, minyak varash classic memiliki 5x powernya dari minyak varash biasa/original dan lebih cepat kerjanya) ke dagu saya. Saya menmbalurkannya 1 kali menjelang tidur malam. Pada waktu dibalurkan, terasa sangat panas dan meradang. Tapi setelah minyaknya kering, saya tidak sesering dulu merasakan gatal di kulit wajah.
Baru saya coba 4 hari, gatal-gatal di kulit wajah saya khususnya di dagu sudah jauh berkurang. Saya semakin yakin dengan minyak ini. Lalu saya balurkan juga ke perut saya karena saya pun memiliki maag yang akut (sangat sensitif terhadap makanan pedas dan buah dengan rasa yang asam).
Perut saya juga terasa lebih nyaman. Saya sangat tertolong dengan hadirnya minyak Varash ini karena dapat mengobati dan meringankan semua penyakit saya.
Terima kasih Tuhan …terima kasih minyak varash


Harga

- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Mengobati Tengkuk Yang Pegal, Sakit Maag dan Alergi di Wajah"

Posting Komentar