Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Sesak Nafas Menahun

Nama : I Nyoman Wiryadana
Usia : 52 Tahun

Domisili : Banjar Penulisan Batuaji.


Dari garis keluarga saya memang memiliki riwayat sesak nafas. Saya bekerja sebagai buruh bangunan yang mau tak mau kontak dengan debu debu dari bahan bangunannya. Belakangan ini sesak nafas saya sering kambuh sehingga saya sering beristirahat di sela sela pekerjaan, Saya sudah meminum obat dokter namun cuma mengobati sesaat saja, kena debu kambuh lagi.



Pada suatu malam sesak nafas saya kambuh dan obat sesak nafas dari dokter sudah habis, karena sudah malam dokter pun sudah tutup, akhirnya menantu saya menyarankan untuk mencoba memakai minyak varash, pertama dibalur di dada saya, telapak kaki, dan tulang belakang. Kemudian menantu saya mencampur minyak varash healing oil dengan air hangat kuku, kemudian saya diminta menghirup uapnya dalam dalam. Sontak sesak nafas saya berhenti dan pernafasan normal lagi.

Dari sejak itulah saya pun rutin membalur minyak varash healing oil setiap hari di bagian dada, sepanjang tulang belakang, telapak kaki serta sela-sela jari kaki. Setelah sebulan saya rutin membalurkan minyak varash healing oil, penyakit sesak nafas saya tidak pernah kambuh lagi. Saya merasa lebih sehat dan beraktivitas dengan baik. Tidur saya pun lebih nyenyak rasanya.

Terima kasih minyak Varash penyakit sesak nafas sudah tidak pernah kambuh lagi. Sekarang saya tidak khawatir lagi dengan penyakit saya karena saya selalu sedia minyak Varash di rumah.


Harga minyak varash

- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)


Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Sesak Nafas Menahun"

Posting Komentar