Testimoni Minyak Varash Mengatasi Insomnia (Susah Tidur)

Nama                      : Dewi
Usia                        : 43 tahun
Domisili                     : jalan Beo no.15Pematang Siantar, Sumut.


Insomnia adalah kondisi dimana seseorang yang sukar untuk tidur,atau tidak bisa tidur cukup lama sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh,meski kesempatan untuk melakukannya ada.

Nama saya Dewi, umur 43 tahun adalah seorang IRT mempunyai dua orang anak,laki-laki umur 10 tahun dan perempuan umur 7 tahun.
Sebenarnya saya mengalami gejala insomnia (sulit tidur) sebelum menikah namun saya enggan untuk berobat ke dokter. Tahun 1994 saya pernah minum sekali obat tidur,karena dua hari saya tidak bisa tidur. Sampai menikah insomnia/susah tidur masih saya alami,tapi saya belum juga berobat ke dokter dan tidak pernah minum obat tidur/penenang.terkadang saya merasa kesal dengan insomnia yang saya alami.

Pada akhir januari 2017(30-01-2117) teman saya Beatric Sureny Turnip yang merupakan pegawai RSUD J Saragih Siantar mengenalkan saya dengan minyak varash healing oil, karena ia sendiri sudah merasakan khasiatnya dimana anaknya yang memakai kacamata setelah terapi dengan minyak varash, minus kacamatanya jadi turun.

Pada tanggal 31,01-2017 saya membeli minyak varash Oil Rp.240.000,.
(dalam hati harga lumayan agak mahal,ada harga pasti ada kwalitas, pikir saya). Saya berharap Insomnia dan telapak kaki saya yang sakit kalau bangun tidur pagi hendak berdiri sembuh dengan minyak ini.

Pemakaian dua hari berturut-turut saya, anak-anak,tidur nyenyak/pules sampai kesiangan bangun,dan kaki saya yang sakit teratasi/badan terasa ringan,sampai saya heran luar biasa khasiat Minyak Varash Oil.
Pada hari ketiga kedua anak saya protes,mama/inong(bahasa batak)
jangan banyak-banyak pakai minyak VARASH OILnya nanti kita bangun pagi kesiangan lagi. (saya hanya bisa tersenyum)

sampai sekarang kami sekeluarga tetap memakai Varash Oil dan menjadikan Minyak Varash Oil menjadi dokter keluarga/P3K di rumah.

Saya bersyukur semua hanya belas kasih TUHAN YESUS,lewat hambanya BLI PUTU RIPA,
Terimakasih Bli Putu,kiranya
Varash Healing Oil dapat menjadi berkat buat semua masyarakat indonesia.Amin
Terimakasih juga buat teman yang sudah memperkenalkan Minyak Varash Oil

Salam Sehat VARASH bwt kita semua...

Harga minyak varash
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Mengatasi Insomnia (Susah Tidur)"

Posting Komentar