Testimoni Minyak Varash Classic Membantu Penyembuhan Penyakit Bell’s Palsy.

Testimoni Minyak Varash Classic Membantu Penyembuhan Penyakit Bell’s Palsy.
Nama      : Debora Malini Oktavia Silitonga
Usia        : 27 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta

Domisili   : Jalan. Sei Segiling Perumahan Polisi Tebing Tinggi Sumatera Utara (Sumut)


Semua bermula sewaktu saya melahirkan. Setelah anak berumur 2 minggu, tiba tiba wajah saya ada yang berubah, wajah menjadi miring sebelah, miring ke arah kiri. Saya periksa ke dokter, katanya itu penyakit bell's palsy (wajah miring sebelah).

Kejadiannya ketika saya bangun pagi, saya merasakan wajah kiri saya sangat berat untuk digerakkan, mata susah untuk ditutup dan pada saat minum air pun keluar dari bibir kiri saya.
Seketika itu saya langsung menatap cermin, dan betapa kaget serta cemasnya saya ketika tahu kalau wajah kiri saya sudah turun dan miring.

Lalu saya pergi berobat ke dokter spesialis saraf. Diagnosa dokter saya menderita penyakit bell's palsy yang diakibatkan oleh udara angin dan pendingin udara (AC). Lalu dokter menyarankan saya untuk terapi (ketika saya masih mengandung saya selalu menggunakan kipas angin dan langsung kebadan saya begitu juga saat bekerja di kantor saya menggunakan AC).

Setelah sebulan terapi tidak ada perubahan juga, saya bertemu dengan seorang teman di kantor dan menganjurkan untuk mencoba terapi dengan minyak Varash Classic. Kata teman saya, udah banyak testimoni kesembuhan penyakit penyakit fisik dengan minyak ini.

Dan saya pun jadi berminat dan membeli 1 botol minyak varash classic tsb. Saya pun mulai terapi dengan minyak varash tsb sesuai arahan dari teman saya, dibalur di muka, telapak kaki dan sela sela jarinya dan sepanjang tulang belakang, Saya juga tetap mengkonsumsi obat dari dokter syaraf tsb.

1 Minggu berlalu..trenggg..... Alhasil wajah saya mengalami perubahan, saya sudah dapat menggerakkan pipi dan bibir saya yang tadinya tidak bisa tersenyum sekarang bisa tersenyum. Saya amat bahagia.

Akhirnya saya menemukan tambatan hati dan cinta Varash..
Terima kasih Tuhan....Terima kasih minyak varash

Harga minyak varash classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Membantu Penyembuhan Penyakit Bell’s Palsy."

Posting Komentar