Testimoni Kesembuhan Sakit Typus Dengan Minyak Varash Healing Oil

Nama. : Deni Baginda Manurung
Usia. : 28 tahun
Pekerjaan : wiraswasta
Domisili : Tebing Tinggi, Sumatera Utara


Tahun 2016 tepatnya di bulan Agustus 2016 saya mengalami demam, lalu saya minum obat paracetamol, demam saya turun dan setelah itu demam saya naik lagi, akhirnya saya opname tanggal 18 agustus 2016 selama 3 hari, hasil dari cek laboratorium saya mengidap typus, setelah diizin kan pulang, saya masih harus berobat jalan..

Pada bulan Desember 2016, saya mengalami demam lagi, ternyata typus saya kambuh lagi, karena pas bulan desember banyak konsumsi daging karena liburan Natalan keluarga ngumpul... dan dari kejadian itu saya berobat lagi, bahkan bukan hanya obat dari dokter saja yang saya makan, tapi juga obat herbal racikan..

Sampai bulan Februari 2017, badan saya belum terlalu pulih, karena badan saya masih sering lemas, dan kadang demamnya naik Turun, sampai suatu saat, mama saya bawa minyak dari tempat kerjanya, dan menyarankan biar dibalur-balur kebadan saya, entah kenapa gitu saya mencium aromanya saya suka...padahal biasanya saya paling anti dengan yang namanya minyak-minyak, karena menurut saya bau sekali...

Setelah 2 hari rutin dibalur mama saya, sepanjang tulang punggung, telapak kaki beserta jemarinya, dibagian perut saya, esoknya badan terasa fit dan langsung pergi ke kolam renang untuk berenang, dan orangtua saya bingung apa sudah bisa saya berenang.

Di bulan Agustus 2017, saya terkena gatal-gatal menahun dilipat siku tangan yang makin hari makin melebar... dan orangtua saya menyarankan pakai minyak varash lagi, Waktu itu saya pakai minyak varash classic, dengan rutin saya gunakan, selama seminggu gatal-gatalnya tuntas, disini tidak saya lampirkan foto, karena saya lupa untuk memfotonya gatal-gatal ditangan saya.

Ya saya bersyukur kami bisa diperkenalkan dengan minyak varash, karena minyak ini sakit typus saya sembuh dan gatal gatal hilang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Sakit Typus Dengan Minyak Varash Healing Oil"

Posting Komentar