Testimoni Kesembuhan Sakit Gigi, Gusi Bengkak Berkat Minyak Varash

Nama    : Karolina Doloksaribu
Umur     : 28 tahun
Domisili : Jl. Danau Toba Lk.III No. 25 Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan padang Hilir Tebing Tinggi


Dulu saya sering membeli minyak Varash namun jarang saya pakai untuk diri sendiri karena saya harganya lumayan mahal, jadinya pemakaian minyak varash saya utamakan untuk anak anak saya.
Tapi akhir-akhir ini gigi saya sering terasa sakit, Sakit gigi dan gusi bengkak ini membuat saya menderita karena makan apa saja sangat susah, terbentur sedikit saja sakitnya minta ampun. Gusi bengkak muka pun ikut bengkak sebelah macam kena tampol gitu (hahaha).

Saat inilah saya langsung meneteskan minyak Varash ke lobang gigi dengan menggunakan sedotan dan menutup lobangnya pake kapas karena saya fikir kalau langsung diteteskan ke bagian yang sakit mungkin prosesnya lebih cepat dan ternyata hasilnya BENAR.
Begitu diteteskan minyak VARASH HEALING OIL ini langsung terasa efeknya, rasanya nyeri sedikit karena minyaknya sudah bekerja tapi tidak apa-apalah daripada tiap hari merasakan sakit mending merasakan nyerinya sebentar, dan akhirnya saya mengunakan berkali-kali dan hasilnya memuaskan gigi sakit dan gusi membengkak sembuh sebentar waktu.

Sejak dari situ sampai sekarang saya tidak pernah lagi sakit gigi, kalaupun sakit gigi lagi saya khawatir lagi karena obatnya yang ampuh sudah selalu tersedia dirumah yaitu minyak VARASH HEALING OIL. 

Terimakasih  saya ucapkan kepada bapak Jalison Purba dan Ibu Helmi R. Hutasoit yang telah memperkenalkan saya dengan minyak varash ini, minyak yg ajaib.

Harga minyak varash
-       175 ribu (60 ml)

-       240 ribu (100 ml)

Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Sakit Gigi, Gusi Bengkak Berkat Minyak Varash"

Posting Komentar