Testimoni Kesembuhan Sakit Asma Dengan Minyak Varash Healing Oil

SAKIT ASMA INORU SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH HEALING OIL

Nama anak : Inoru Alzhaidan
Umur : 3tahun
Nama Ibu : Maia Chairunissa
Domisili : Jln.Hasanudin, Irigasi, Timika Papua 99910
Keluhan : Asma




Tulisan ini adalah cerita saya tentang Inoru.
Inoru adalah anak saya yang pada Bulan Desember 2016, pertama kali menggunakan Nebulizer yang diberikan obat Salbutamol pada cairan infusnya di sebuah Klinik kesehatan. Saat itu Inoru berusia 2 tahun 1 bulan, selain karena capek lalu sesak, Inoru juga alergi terhadap bulu kucing.
Sebelumnya Inoru sudah sering mengalami sesak nafas hingga kalau tidur tidak tenang karena harus batuk dulu agar bisa bernafas, akhirnya diberikan obat Salbutamol sirup dan Ambroxol sirup, terkadang obat yang sudah diminumkan dimuntahkan oleh Inoru.
Karena sering kambuh akhirnya saya belikan Alat Nebulizer buat dipake di rumah, tetapi namanya balita yang sedang sesak akan merasa tidak nyaman dan tidak suka dinebu (uap). Lalu, 7 bulan kemudian pada saat kami berangkat libur lebaran, neneknya (Sumarti) memberikan Minyak Varash  dan saya disuruh untuk membalurkan minyak varash tadi ke telapak kaki beserta jari jari, sepanjang tulang belakang Inoru tiap menjelang tidur
Saya mengikuti apa yang dianjurkan oleh nenek, dan saya melihat perubahan yang signifikan,
Alhamdulillah asma Inoru tidak kumat lagi, Inoru sudah bisa bermain lagi dengan kucing kesayangannya, tidur malam pun lelap,bisa capek tanpa sesak lagi. Sekarang alat Nebulizer yang saya belikan sudah tidak pernah dipakai lagi.
Terima kasih pada Allah SWT telah pertemukan saya dengan Minyak Varash, bukan hanya untuk anak saya, tapi semua anggota keluarga juga merasakan manfaatnya.
Semoga makin banyak yang mengalami kesembuhan melalui minyak Varash ini...amin

Harga minyak varash
-       175 ribu (60 ml)

-       240 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Sakit Asma Dengan Minyak Varash Healing Oil"

Posting Komentar