Testimoni Kesembuhan Ibu Herlina Dari Asam Urat Menahun Dengan Minyak Varash Healing oil

Nama : Herlina Simamora
Umur : 64 Tahun
Domisili : Bandar Sono, Tebing Tinggi Sumatera Utara


Saya bertahun-tahun menderita asam urat saya tidak kunjung sembuh. Segala usaha sudah saya lakukan, ke dokter, pengobatan alternatif, injeksi, bahkan sudah banyak obat yang saya konsumsi. Obat herbal pun juga sudah pernah saya coba.
Namun rasa nyeri dan sakit di bagian kaki masih saya rasakan. Setiap bangun tidur kaki saya kaku dan sakit. Capek dan lelah rasanya. Saya sudah mulai putus asa dan tidak mau berobat lagi karena uang saya sudah habis tapi saya masih tetap juga merasakan sakit. 

Saya pun sudah sering keluar masuk rumah sakit.
Waktu saya sakit, teman satu kantor anak saya datang membesuk saya ke rumah sakit. Dia menyarankan saya untuk membeli dan mencoba minyak Varash Healing Oil.
Saya pun membelinya 1 botol. Setiap malam menantu saya membalurkan minyak Varash healing oil ke seluruh tubuh saya sampai ke kaki dan telapak kaki dan jemarinya.
Setelah beberapa botol saya pakai minyak varash, saya merasa perubahan yang luar biasa. Keluhan asam urat yang saya rasakan selama ini sudah berangsur membaik. Tidak lagi saya merasakan sakit seperti yang saya rasakan selama bertahun-tahun lamanya.

Terima kasih kepada Pak Putu Eka Suryawan yang sudah meramu minyak Varash. Semoga segala usaha dilancarkan dan akan selalu dicintai setiap orang.
Terima kasih minyak varash
Semoga informasi ini bermanfaat untuk banyak orang

Harga minyak varash
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Ibu Herlina Dari Asam Urat Menahun Dengan Minyak Varash Healing oil"

Posting Komentar