Testimoni Kesembuhan Bekas Operasi Caesar dan Nyeri Punggung Dengan Minyak Varash

Nama     : Fifi Magdalena
Usia       : 31 Tahun
Domisili : Tanjung balai asahan Sumatera Utara


Sebagai seorang IRT  yang memiliki segudang aktivitas terutama dalam pekerjaan rumah tangga sehari hari. Tetapi sejak saya mengalami operasi caesar sampai dua kali membuat badan saya sering mengalami sakit terutama di bagian bekas operasi dan tulang punggung belakang.

Sering  ketika bangun pagi saya merasakan sakit yang luar biasa di bagian punggung sewaktu bangkit dari tempat tidur. Ditambah lagi setelah kerja berat seperti menyuci pakaian pasti bekas operasi akan terasa sangat perih.
Semua itu membuat aktivitas saya dirumah jadi terganggu dan lamban sehingga anak-anak jadi kurang terurus. Saya sudah mencoba berobat ke dokter spesialis tapi hanya ketika konsumsi obat saya merasakan pulih setelah obat habis kambuh lagi sakitnya secara perlahan lahan.

Terapi (fisioterapi-red) juga sudah pernah saya lakukan tapi tidak juga membuahkan hasil sementara uang saya untuk terapi seakan terbuang percuma. Sehingga pada suatu hari, saya membaca status seorang teman di sosial media tentang minyak Varash healing oil. Awalnya saya hanya membaca saja namun belum begitu percaya. Sampai saya membaca begitu banyak testimoni kesembuhan dari minyak Varash healing ini. membuat saya tertarik juga untuk mencoba.
Saya akhirnya memesan minyak Varash healing oil 1 botol. Pertama kali mencium aroma nya saya sangat menyukai aroma nya, lalu saya pun rutin menggunakan nya ke telapak kaki, tulang punggung belakang, perut terutama sekitar bekas operasi, lalu setelah itu minum air hangat 1 gelas.
Setelah sekitar lebih kurang seminggu lamanya pemakaian saya mulai merasakan perubahan yang luar biasa, bangun pagi badan lebih segar, kerja berat juga badan tetap kuat. Dan saya lebih bersemangat menjalani aktivitas.

Saya sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan minyak Varash healing oil karena manfaatnya yang luar biasa dan saya sangat senang sekali berbagi manfaat mengenai minyak Varash. Saya sampai rela berbagi minyak Varash ke orang-orang yang saya cintai agar kesembuhan itu mengalir kesemua orang.

Terima kasih Tuhan...Terima kasih Varash semoga semakin banyak orang yang mengalami kesembuhan.

Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Bekas Operasi Caesar dan Nyeri Punggung Dengan Minyak Varash"

Posting Komentar