Sakit Vertigo Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil

Sakit Vertigo Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil
Nama      : Pertiwi
Umur       : 37 Tahun
Domisili    : Medan


Awalnya saya tidak yakin ketika ditawari minyak ini. Masa iya harga minyak oles aja sampe segitu, pikir saya. Saya coba cari tahu di Google. Ternyata harganya memang segitu. Lumayanlah karena saya ibu sendiri yang nawari nggak kena ongkir sayanya hehe.
Saya sudah 4 tahun menderita vertigo ini. Waktu saya periksa ke dokter syaraf ternyata syaraf di bagian bahu, leher dan tengkuk tegang alias kaku, sehingga menyebabkan gangguan aliran darah ke otak, inilah yang menyebabkan vertigo atau rasa pusing berputar. Bahasa kami di Medan sini "oyong". Saya menjalani fisioterapi untuk mengobati vertigo ini.
Nah, ternyata ibu saya sudah mencoba lebih dulu si minyak Varash ini. Beliau juga pengidap vertigo, juga syarat terjepit di pinggang dan bahu. Sudah bertahun-tahun, dan sudah "kenyang" berobat kesana kemari. Baik medis maupun alternatif dan herbal. Karena merasa perubahan yang signifikan setelah menggunakan minyak ini maka beliau merekomendasikan kepada saya.
Masih yakin nggak yakin nih. Hehe, karena harga yang lumayan juga bagi saya hanya untuk "sekedar" minyak? Masa iya? Eh, adik saya ternyata sudah ikutan memakaianya. Memang semenjak lahiran anak ketiga ia sering merasakan sakit di bagian pinggang, apalagi jika bertukar posisi dari jongkok atau bungkuk akan berdiri, wuih, sakit luar biasa katanya. Eh, oles-oles nih minyak varash, langsung terasa khasiatnya.
Hm, tapi baiklah. Saya masih ingin membuktikan dulu. Karena pengobatan yang satu bisa lah cocok dengan orang lain, belum tentu cocok ke kita, bukan begitu? Malam pertama coba oles-oles, urut-urut sedikit. Berasa hangat. Kalau wanginya sih seperti wangi minyak gosok pada umumnya. Lihat-lihat brosurnya katanya terbuat dari 108 jenis tanaman obat. Pantesan harganya lumayan hehehe, pikirku. Tapi bolehlah, manatau cocok malah lebih murah, dibandingkan kalau saya harus terapi berulang-ulang fisioterapi, sekali terapi Rp 70.000,-. Belum lagi waktu yang habis buat ngantri, buat terapi, bensinnya lagi, keluarlah hitung-hitungan mamak-mamaknya hehe
Esoknya ketika saya bangun tidur, eh kok enakan nih bahu dan tengkuk, yang biasanya tiap bangun pasti tegang dan sakit. Pas sholat subuh juga enakan saat ruku' dan sujud. Biasanya akan berasa agak oyong. Wah, jadi semangat sayanya, oles-oles, balur-balur, ulang-ulang. Alhamdulillah, sudah hari kedua pake makin terasa efeknya. InsyaAllah akan diterusin memakai minyak varash ini.
Dan ternyata banyak manfaat lain minyak varash ini. Sekarang sudah 5bulan saya pakai minyak varash buat segala keluhan, baik saya pakai sendiri juga buat suami dan anak-anak. Akhirnya saya ikutan jualan minyak Varash karena saya sangat merasakan manfaatnya. Alhamdulillah teman-teman yang membeli juga cocok pakai minyak Varash.


Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)

- 175 ribu (botol 60 ml)


Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Vertigo Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil"

Posting Komentar