MINYAK VARASH MENINGKATKAN IMUN TUBUH ANAK, TIDUR SEMAKIN LELAP, MENGHILANGKAN TERKILIR/MEMAR DAN MENJAGA STAMINA.

MINYAK VARASH MENINGKATKAN IMUN TUBUH ANAK, TIDUR SEMAKIN LELAP, MENGHILANGKAN TERKILIR/MEMAR DAN MENJAGA STAMINA.
Nama orangtua         : Fictor Aprian Simamora / Nova Gracia Sinaga
Nama anak               : Kiel (usia 3 tahun) dan Ashley ( usia 3 bulan )
Domisili                     : Jalan Tuasan No. 118 LK X Sidorejo Hilir - Medan Tembung 20222 Medan                                             Sumatera Utara


Saya hanya ingin menyampaikan testimoni minyak varash healing oil ini. Saya seorang Pendeta Gereja Methodist Indonesia tinggal di Bandar Baru. Anak saya dua, dan sudah menjadi kebiasaan kami untuk membalurkan minyak angin ke badan anak waktu habis mandi dan mau tidur, atau ya kalau masuk angin sebagai pencegahan awal.
2 bulan yang lalu, teman lama saya, Yanti Ervina memposting minyak Varash Healing Oil dan khasiat-khasiatnya. Saya bukanlah orang yang mudah percaya tapi karena beliau teman lama saya ya saya percaya dia pasti jujur. Saya kemudian beli minyak Varash Healing Oil di bulan pertama. dan satu bulan saya lihat seperti tidak ada efek apapun. Tapi setelah saya amati, anakku Kiel (umur 3 tahun), Saya baluri minyak ini setiap malam kualitas tidurnya semakin baik sehingga kalau bangun pagi keceriaannya baik sekali.
Kalau anakku Ashley (umur 3 bulan) biasanya tidur larut malam, sekarang lebih cepat tidur kalau saya balur minyak ini.
Tetapi bulan kedua yang luar biasa. Dalam satu perjalanan panjang kami dari Medan ke Tarutung, biasanya anak kami akan sakit karena kelelahan dan masuk angin. Saya dan istri sudah khawatir, tapi apa yang kami pikirkan tidak terjadi. Ternyata anak kami tetap sehat, anak saya tidak masuk angin dan sehat.
Kemudian pipi anak saya Kiel tergores kena lalang, dalam 2 hari bekas lukanya hilang, bekas gigitan nyamuk juga hilang.
Kaki istriku yang terkilir dan memar membiru karena jatuh, setelah dibalur minyak Varash healing oil sembuh dalam 3 hari.
Kalau saya sebelum melakukan perjalanan, cukup membalurkan sedikit di tulang punggung maka saya fit dalam membawa kenderaan bermotor karena saya dan istri tinggal di dua tempat yang berbeda dan banyak lainnya lagi.
Saya menyaksikan bahwa minyak Varash menjaga imun tubuh anak-anak saya.
Saya rekomendasikan bagi keluarga yang anaknya usia 0-5 tahun memang wajib mempunyai minyak Varash di rumahnya. Sebenarnya saya tidak suka kesaksian begini karena menurut saya agak norak hehe, tapi saya merasa informasi ini sangat penting bagi yang lain

Bagi saya dan keluarga, minyak Varash sangat baik bagi anak. Semoga setiap keluarga merasakan pertolongan Tuhan melalui minyak varash ini. Oh iya...saya menceritakan ini agar semakin banyak keluarga yang merasakan manfaat minyak Varash healing oil ini

Terima kasih Tuhan...terima kasih juga buat Bli Putu yang sudah meracik minyak Varash healing oil ini...


Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)



Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MINYAK VARASH MENINGKATKAN IMUN TUBUH ANAK, TIDUR SEMAKIN LELAP, MENGHILANGKAN TERKILIR/MEMAR DAN MENJAGA STAMINA."

Posting Komentar