KAKI BADAN SAKIT & PEGAL TERATASI DENGAN MINYAK VARASH HEALING OIL

Nama         : Ugih sugihartih
Usia            : 49 tahun
Domisili      : Perumahan Oesman Purwakarta.



Saya mengetahui tentang Minyak Varash dari neng Cici di sekolah, ternyata benar ya minyak varash menyembuhkan berbagai penyakit, saya sudah membuktikan
Pada bulan Agustus kemarin kabupaten Purwakarta mengadakan acara pawai sampurasun namanya, seluruh lapisan masyarakat purwakarta ikut serta dalam acara tersebut karena acara tersebut bertujuan untuk memecahkan rekor muri.

Saya mengikuti pawai dengan rekan-rekan di SMPN 7 Purwakarta, semua peserta jalan kaki dari taman pembaharuan sampai gedung kembar, jaraknya kira-kira ada 4 km kita jalan kaki.
Sesampainya di rumah baru terasa kalau kaki dan seluruh badan sakit dan pegal pegal sekali.

kemudian sebelum tidur saya membalurkan Minyak Varash healing oil ke seluruh badan. Terutama yang terasa pegal saya balur minyak varash healing oil. saya pijat halus tangan saya, punggung, kaki hingga telapak kaki dengan minyak varash tunggu sampai 15 menit sampai meresap minyaknya.
kemudian yang kedua saya balur lagi ke seluruh tubuh sampai ke telapak kaki sampai benar benar terasa nyaman dan rilaks.

hasilnya, tidur saya menjadi nyenyak dan pulas. alhasil keesokan harinya seluruh badan saya menjadi segar tidak ada pegal-pegal lagi. senang sekali rasanya terlepas dari pegal pegal kemarin.

kalau sebelumnya bisa pegal sampai 1 minggu baru enak badannya. tapi dengan Minyak Varash healing.. semalam aja lelahnya dan pegal nya hilang.

Saya berusaha membawa minyak varash healing kemanapun saya pergi untuk berjaga jaga.
Suami, anak dan cucu saya juga yang berusia 10 bulan menggunakan minyak varash. Ternyata minyak varash bisa dipakai oleh semua umur. Dan yang pasti minyak ini herbal, 100% asli Indonesia.
Terima kasih varash.


Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)

- 175 ribu (botol 60 ml)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAKI BADAN SAKIT & PEGAL TERATASI DENGAN MINYAK VARASH HEALING OIL"

Posting Komentar