TESTIMONI MINYAK VARASH CLASSIC MENYEMBUHKAN BENJOL di KEPALA HILANG, DAGING TUMBUH di DAUN TELINGA MENIPIS.

TESTIMONI MINYAK VARASH CLASSIC MENYEMBUHKAN BENJOL di KEPALA HILANG, DAGING TUMBUH di DAUN TELINGA MENIPIS.
Karena rasa syukuran atas kesembuhan saya dengan hilang nya benjolan di Kepala yang sudah begitu lama saya rasakan, dan daging tumbuh di daun telinga juga sudah mengempis, saya mau berbagi cerita ke teman teman semua.
Nama : Linawaty Tampubolon, S.Pd, MPd
Umur : 45 tahun
Pekerjaan : PNS
Domisili: Lubuk Pakam Deli serdang Sumut



Benjolan yang ada di kepala saya ini, sebenar nya sudah lama ada, tapi karena tidak terasa sakit saya abaikaikan saja. Tapi 1 tahun belakangan ini kok makin membesar, dan kalau saya lagi bersisir tersenggol agak terasa sakit. Karena sudah timbul masalah demikian, saya pergi konsul ke dokter. Menurut dokter ya harus di buang dengan cara (operasi).
Duh.... Kalau untuk yang namanya operasi saya belum mau
Buka sosial media ada yang namanya minyak VARASH healing oil bisa membantu menyembuh kan lebih dari 78 jenis penyakit, termasuk yang saya alami ini.

Saya langsung memesan minyak ini kepada ibu Halidah Anum (agen varash), dan saya pun membalurkannya sesuai dengan petunjuk ibu itu. Puji TUHAN, 2 botol habis varash Classic yang saya balurkan sesuai petunjuk, hasilnya benjolan saya tinggal sedikit lagi, dan daging tumbuh di daun telinga juga sudah mengecil.
Saya pesan 1 botol lagi minyak varash classic ini, ibu Halidah sendiri yang langsung datang mengunjungi saya ke rumah, Dan saya berjanji akan memberi tahu kesembuhan saya ini ke pada siapapun, dan saya berjanji dalam waktu dekat ini akan bergabung menjadi agen Varash.
Terima kasih Tuhan, telah mempertemukan saya dengan minyak VARASH,
Terima kasih kepada pak putu eka suryawan yg meracik minyak Varash.
Terima kasih juga kepada ibu Halidah Anum agen varash yang ramah dan santun.
Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi yang mengalami hal serupa dengan saya.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONI MINYAK VARASH CLASSIC MENYEMBUHKAN BENJOL di KEPALA HILANG, DAGING TUMBUH di DAUN TELINGA MENIPIS."

Posting Komentar