Testimoni Mata Bengkak Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil

Testimoni Mata Bengkak Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil
Nama ibu : Kadek Julianti
Nama anak : Ketut sudiarta
Domisili : Jalan pulau Buton gg Ceroring ,Banyuning Utara Buleleng Singaraja Bali



Tepat 3 hari yang lalu tanggal 26 Desember dimana anak saya ketabrak motor di gang sebelah rumah,dan tepat pada bawah kelopak matanya kena benturan setang motor.
Sempat panik sekali saya lihat anak datang dari bermain tiba pulang matanya bengkak,saya telusuri ternyata abis ketabrak motor tetangga rumah saya. Seketika saya keingat sama adik ipar yang menjual minyak Varash lalu saya cari ipar saya itu dan menceritakan kronologis kejadiannya.
Dia langsung ambil stok minyak Varashnya dan dikasihkan ke saya untuk disuruh mengolesi pas dibawah kelopak matanya,dan juga disarankan untuk kompres pakai air hangat yang sudah dicampurkan dengan minyak Varash. Dan tidak lupa juga saya dianjurkan untuk balur dibeberapa titik wajib,yaitu sepanjang tulang punggung,sela jari kaki sama telapak kaki. Setiap 1 jam saya oleskan dibawah matanya dan saya kompres matanya .
Puji Tuhan Baru sehari menggunakan minyak Varash anak saya bilang sakitnya sudah berkurang dan besoknya bengkaknya pun juga mendingan terus saya kompres dengan campuran air minyak varash. Selama 3 hari matanya sudah tidak terlalu Nampak lagi dan anak saya kembali bersekolah

Terimakasih bapak yang sudah meracik obat herbal minyak Varash ini.Trimakasih Tuhan melalui minyak Varash anak saya bisa sembuh. Minyak Varash memang sangat mujarab dan sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Semoga dengan membaca cerita saya yang benar adanya bisa menjadi bayangan kepada yang lainnya dengan sedia selalu minyak varash dirumah untuk berjaga jaga dari kecelakaan atau sakit yang menimpa anggota keluarga kita. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Mata Bengkak Sembuh Dengan Minyak Varash Healing Oil"

Posting Komentar