Testimoni Kesembuhan Sakit Lutut, Pundak dan Kepala Belakang Dengan Minyak Varash

SAKIT DILUTUT TIDAK BISA BERSIMPUH, SAKIT DI PUNDAK DAN SAKIT DI KEPALA BELAKANG SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH
Nama konsumen : Ni Nyoman Muntari
Usia                     : 48 Tahun
Domisili                : Mengwi Badung


Disini saya sedikit menceritakan tentang sakit yang alami dan terbantu sembuh dengan minyak varash.
Mulanya lutut saya terasa sakit, namun saya biarkan saya tidak diobati, namun lama kelamaan bertambah sakit.
Begitu juga di bahu dan kepala belakang saya kalo habis keramas itu sedikit lembek dan sakit. Kemudian saya periksakan ke dokter dikasi obat mau mendingan tapi habis obat sakit lagi sampai saya tidak bisa bersimpuh waktu sembahyang.
Bahu saya juga masih sakit kalau kepala belakang saya waktu sakit itu lembek saya jadi bingung mau berobat kemana. Rasa sakit ini sudah ada setahun yang lalu. Saya coba pakai minyak urut , boreh ,obat apotek tapi tidak hilang juga.
Sampai akhirnya anak saya cerita tentang minyak Varash dan saya langsung tertarik ingin mencoba karena banyak cerita yang sudah sembuh yang saya lihat di fb anak saya.
Anak saya bilang tapi lumayan harganya ya untunglah dia ada rejeki untuk membeli 1 botol dan saya pun memakainya sesuai dengan langkah langkah yang saya baca di brosurnya.
Hari demi hari saya rutin malam harinya membalurkan di tempat yang sakit karena siang harinya saya sibuk bekerja jadi hanya malam hari yang bisa.
Sampai habis 1 botol saya sudah merasakan manfaatnya kepala belakang tidak lembek lagi pundak tidak sakit lagi dan sudah bisa bersimpuh jika sembahyang .
Wah saya sangat bersyukur dan senang . Saya akan lanjut terapi lagi ke botol berikutnya. Terimakasih Tuhan terimakasih minyak Varash .
Semua orang wajib mencoba produk produk Varash Saddan Nusantara agar tahu manfaatnya yang sangat membantu berbagai keluhan.

HARGA
- 175 ribu (60 ml)
- 240 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Sakit Lutut, Pundak dan Kepala Belakang Dengan Minyak Varash"

Posting Komentar