Sakit Keropos Tulang Leher Membaik Dengan Minyak Varash.

Sakit Keropos Tulang Leher dan Minyak Varash.
Nama : Sasmita
Usia : 49 Tahun
Pekerjaan : Guru


Saya merasakan sakit sejak tahun 2009. Sakit di area punggung, leher, kepala dan sendi-sendi kram. Awalnya saya kira ini karena kolesterol yang tinggi. Saya memiliki berat badan 75 kg dengan tinggi badan 163 cm. Seiring berjalannya waktu saya semakin menderita merasakan sakitnya meskipun saya jaga pola makan dan berolahraga.
Banyak pengobatan yang saya jalani antara lain dokter spesialis penyakit dalam, sinshe, akupuntur, terapi- terapi yang di iklankan orang, macam-macamlah itu. Bahkan teman-teman guru banyak yang menyarankan saya berobat ke Malaka karena melihat sendiri betapa kesakitannya saya.
Setiap hari saya menjalani aktifitas saya sebagai guru, aktifis gereja dan aktifis organisasi dalam keadaan sakit.
Menatap hari esok saja saya takut, karena besoknya punggung saya tetap sakit. Bangun tidur pagi hari, saya tidak pernah merasa segar. Menjalani kegiatan yang cukup padat menjadi tidak bersemangat. Saya mudah lelah, mata berat, kaki kaku, punggung sakit, kepala juga sakit.
Rambut saya mulai rontok, wajah pun jadi kusam. Saya pun mulai kuatir berapa lama saya mampu bertahan hidup.
Ditengah keputusasaan, suami membawa saya berobat ke dokter spesialis rontgen. Dokter inilah yang bisa menemukan penyakit saya itu sekitar tahun 2014.
Ternyata saya sakit keropos tulang leher dua ruas. Dan dokter tersebut menyarankan saya ke dokter syaraf dan test MRI untuk mengetahui apakah ada syaraf terjepit pada leher saya.
Lalu saya pergi ke RS. Eka Hospital, dan saya bersyukur tidak ada syaraf terjepit tetapi tulang leher yang keropos itu memang benar bahkan cincin anulus (penyabung ruas tulang) tersebut sudah pecah.
Dokter tidak memberi obat, karena katanya tidak ada obatnya. Dokter itu tidak berani memberi obat penghilang rasa sakit, karena katanya setahun saja minum obat penghilang rasa sakit, maka lambung saya bisa rusak.
Lalu saya menemui dokter rontgen saya kembali, beliau menyuruh saya memakai alat penyangga leher. Penyangga leher itu bukan menyembuhkan sakit saya, hanya alat yang akan mengurangi tekanan pada tulang leher yang keropos itu.
Alat itu juga mengganggu gerakan tubuh saya, panas, kaku dan pernah saya terjatuh tanpa bisa menjaga keseimbangan tubuh. Sakit saya bukannya sembuh, tapi semakin sakit.
Awal tahun 2017 saya bertemu ibu Ester Sianipar (agen minyak Varash). Saya tanya apa itu varash, karena sering saya baca postingan beliau di facebook. Dengan sedikit kurang percaya saya beli dan pakailah minyak varash itu.
Saya membalurkan minyak Varash sesuai anjuran beliau, saya mulai merasakan nyaman di sendi-sendi kaki saya.
Sampai botol ketiga baru saya mulai merasakan nyaman dipunggung saya. Dan saya semakin yakin saya pasti sembuh dengan minyak varash.
Sakit punggung saya yang sudah bertahun-tahun saya rasakan sekarang sudah sembuh. Kaki yang selalu kram dan kebas sudah hilang.
Rambut saya yang selalu rontok sudah tak rontok lagi. Mata saya yang selalu berat sudah normal kembali. Punggung saya yang selalu sakit sudah sembuh.
Saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan. Doa saya telah dijawabNya. Saya sudah sembuh. Hari- hari saya kembali ceria dan bersemangat.
Terima kasih Tuhan Terima kasih minyak Varash.
Semoga testimoni ini bermanfaat, terima kasih.

Harga
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Keropos Tulang Leher Membaik Dengan Minyak Varash."

Posting Komentar