SAKIT KAKI RETAK DAN BENJOLAN DI BAHU SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH

KAKI RETAK DAN BENJOLAN DI BAHU SEMBUH BERKAT VARASH
Nama : Manur Hutapea
Domisili : Laguboti
Usia : 59 Tahun


1 tahun yang lalu kaki saya pernah ditimpa batu besar dan membuat kaki saya sempat tidak bisa berjalan karena bengkak dan terasa sakit sekali. lalu saya pergi ke tukang pijat untuk mengurut kaki yang bengkak itu, beberapa hari terasa enak tapi kemudian kambuh lagi sakitnya
Dan saya pun tidak datang lagi ke tukang urutnya. Mungkin karena tidak tuntas/sembuh betul, sekitar 6 bulan kemudian saya merasakan kaki saya sakit luar biasa dan bengkak lagi.
Sampai pernah saya coba pergi ke sawah tapi sewaktu menarik kaki saya dari lumpur sakitnya yang luar biasa kembali saya rasakan. Karena tidak tahan lagi, saya pergi ke rumah sakit. Akhirnya kaki saya di foto dan hasilnya kata dokter kaki saya retak. Saya hanya diberikan obat. Namun saat habis obatnya, kaki saya sakit lagi.
Sampai pada awal Mei 2017 anak saya mengenalkan saya dengan minyak Varash healing oil. Awalnya saya kurang percaya. Selain itu juga harganya sangat mahal buat saya. Tapi karena anak saya meyakinkan saya akhirnya saya pun mencobanya. Bersyukur sekali tidak sampai 1 minggu kaki saya sudah tidak sakit lagi dan tidak bengkak lagi.
Karena kata anak saya bisa juga untuk benjolan, saya membalurkannya juga pada benjolan di leher saya. Tidak disangka-sangka, pada penggunaan di botol ketiga benjolan yang tadinya saya kira daging tumbuh, Puji Tuhan sudah hilang.
Terimakasih minyak Varash sudah menyembuhkan sakit saya.


harga minyak varash
- 175 ribu (60 ml)
- 240 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAKIT KAKI RETAK DAN BENJOLAN DI BAHU SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH"

Posting Komentar