Sakit Amandel Membaik Dengan Minyak Varash

AMANDEL SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH HEALING OIL
NAMA : MERIDA BR PAKPAHAN
Usia : 59 TAHUN
Domisili : SERDANG BEDAGAI


Pada bulan Juni kemarin saya terkena Amandel yang membuat saya demam, awalnya saya meminum air es, ternyata keesokan harinya saya langsung meriang dan hidung mampet.
Saya kira itu hanya flu biasa kemudian saya berobat ke Mantri. Setelah 1 hari berobat tidak ada perubahan juga, malah tenggorokan saya tambah terasa sakit sampai tidak bisa menelan makanan
Karena sakit untuk menelan, kemudian saya pergi lagi berobat ke rumah sakit, ternyata dokter bilang amandel saya membengkak, dan saya diberi obat.
Hasil nya sama saja perubahan nya tidak ada, saya masih tetap merasakan sakit yang luar biasa. Sampai 3 hari tidak bisa makan, saat mau makan dan minum saya sampai menagis menahankan sakitnya.
Kemudian pada malam hari anak saya datang kerumah, melihat kondisi saya seperti itu anak saya langsung membalurkan minyak varash ketubuh dan leher saya sambil mengurut, sebelum nya memang anak saya sudah memberikan 1 botol minyak varash untuk saya pakai.
Tapi karena saya belum yakin dengan manfaat nya, saya tidak pakai, setelah itu anak saya menyarankan untuk membalurkannya per 1 jam, lalu saya diberi minum air hangat.
Keesokan hari nya saya bangun terbatuk sambil mengeluarkan sedikit darah,setelah darah itu keluar amandel saya sudah tidak terasa sakit lagi.
Dan saya sudah bisa makan dan minum seperti biasa. Kini anak saya menyarankan saya untuk memakai minyak Varash Classic
Karena saya sering mengalami sakit pinggang yang sudah bertahun-tahun.

Terima kasih Varash kini amandel saya tidak pernah kambuh lagi walau minum air dingin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Amandel Membaik Dengan Minyak Varash"

Posting Komentar