Minyak Varash Untuk Mengatasi Batuk

Minyak Varash Untuk Mengatasi Batuk
Batuk pastinya semua orang pernah mengalami, batuk merupakan respons alami dari tubuh untuk melindungi paru dan jalan nafas dari infeksi maupun cidera. Batuk terkadang tidak mengindikasikan penyakit yang serius, dan bisa sembuh dengan sendirinya selama kurang lebih 3 minggu.
Meskipun begitu batuk yang terus menerus juga akan mengganggu aktivitas bahkan untuk makan minum pun tidak nyaman. Maka dari itu terkadang untuk mengatasi nya seseorang membuat ramuan buatan sendiri, namun saat ini Anda tak perlu susah-susah membuat ramuan. Karena saat ini sudah hadir obat herbal alami tanpa harus meminumnya, yakni minyak varash.
Minyak varash yang merupakan minyak herbal terbuat dari berbagai jenis tumbuhan herbal alami yang dipercaya dapat mengatasi berbagai penyakit, termasuk batuk-batuk ini. Dengan kandungan herbal nya yang berkhasiat, dan mampu menyembuhkan batuk. Untuk cara pemakaian minyak varash dalam mengatasi batuk ini dapat Anda simak ulasannya di bawah ini.


Minyak Varash untuk Mengatasi Batuk
1. Balurkan Sepanjang Telapak Kaki
Dalam menggunakan minyak varash untuk mengatasi batuk ini yang pertama adalah, Anda harus membalurkannya pada bagian tubuh yakni sepanjang telapak kaki. Dengan membalurkannya dan sedikit beri pijitan halus pada telapak kaki, akan memberikan kesan relaksasi.
2. Balur di Sepanjang Tulang Punggung
Cara pemakaian minyak varash dalam mengatasi batuk selanjutnya adalah dengan membalurkannya juga pada bagian sepanjang tulang ekor dan tulang punggung. Balurkan minyak varash ini secara merata pada bagian tersebut, dan juga pelan-pelan secara halus agar minyak varash meresap pada pori-pori kulit.
3. Balurkan di Sekitar Dada, Tenggorokan, Leher
Pemakaian minyak varash dalam mengatasi batuk yang terakhir adalah balurkan pada bagian sekitar dada, disekeliling tenggorokan, dan leher, balurkan secara pelan dan merata. Supaya proses pengobatan lebih cepat, sebaiknya Anda lakukan terapi ini selama 10 menit sekali.
Itulah artikel tentang minyak varash untuk mengatasi batuk, semoga lebih menambah wawasan Anda dan memberi Anda solusi yang bermanfaat. Tentunya Anda juga harus menjaga pola makan agar batuk Anda tidak semakin parah, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minyak Varash Untuk Mengatasi Batuk"

Posting Komentar