Minyak Varash Menyembuhkan Luka Luka dan Pegal Karena Kecelakaan

LUKA-LUKA DAN PEGAL KARENA KECELAKAAN CEPAT PULIH BERKAT MINYAK VARASH.
NAMA KONSUMEN      : POPPY
USIA                             : 38 TAHUN
PEKERJAAN                 : GURU

DOMISILI                      : TEBING TINGGI




Pada awal bulan Juni, ada rapat disekolah, tiba-tiba istri saya menelpon ada yang sangat penting, akhirnya saya permisi dan saya mengendarai sepeda motor saya sangat kencang.
Didepan saya ada mobil yang sangat besar dan saya melewati mobil itu, tau-tau sepeda motor saya tergelincir dan saya terjatuh dan terpelanting.
Karena kagetnya saya, saya bukan pulang kerumah tapi justru kembali kesekolah, dan ada beberapa dari teman masih disekolah dan menganjurkan saya berobat dan membawa saya berkusuk, dimalamnya badan saya pegal-pegal dan meriang.
Dan besoknya teman saya menganjurkan saya gunakan minyak Varash katanya Varash dapat mengobati luka dengan cepat. Masih dalam keadaan sakit dan seluruh badan saya pegal saya datang kesekolah hendak membeli minyak Varash, saya berjalan masih tertatih-tatih dan luka-lukanya masih terasa perih luar biasa.
Untung teman saya ada yang bawa stok minyak Varash, dan mereka membantu membalurkannya kepunggung saya dan ketempat luka-luka saya.
Kejadian saya kecelakaan hari jumat, sabtu saya balur dengan minyak Varash, hari seninnya saya sudah bisa masuk kerja..
Luka-luka dikaki, tangan saya langsung kering, dan pegal-pegal saya juga berangsur sembuh, dalam tempo seminggu luka-lukanya sudah sembuh.
Minyak varash memang luar biasa..

Harga
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)



Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minyak Varash Menyembuhkan Luka Luka dan Pegal Karena Kecelakaan"

Posting Komentar