Minyak Varash Classic Menyembuhkan Alergi Kulit Syaqirra Neesya Hermanto

Minyak Varash Classik menyembuhkan alergi pada kulit.

Dapat testimoni langsung yang dialami oleh Ibu Attung (Rabiah Hamzah) di Kalimantan Utara dimana salah satu Anak kembarnya yang cantik 

Nama :  Syaqirra Neesya Hermanto

usia     :  3 tahun

 Syaqirra Neesya Hermanto mengalami keluhan gatal gatal saat mengkomsumsi makanan tertentu terutama telur padahal  Syaqirra Neesya Hermanto sangat doyan makan telur, "karena telur memang bagus sebagai sumber protein. Yaa dikasih makan salah tak dikasih salah".beber ibunya. Lalu saya mendengar kabar tentang minyak varash dan khasiatnya, saya pun tertarik ikut mencoba. saya pesan yang varash classic, Alhamdulillah pemakaian 1 minggu kakinya sudah mulus kembali. Dan sekarang  Syaqirra Neesya Hermanto bisa makan telur dengan tenang tanpa khawatir alergi lagi.

Sementara saudara kembarnya Syaqila Neesya Hermanto
tidak gatal gatal tetapi tetap rutin dibalur minyak varash menjelang tidur, tidur jadi nyaman dan nyenyak. Kualitas tidur mempengaruhi kesehatan seseorang apalagi balita. Tidur yg berkualitas, Insyaa Allah kesehatan pun prima.

Syukur padaMu yaa Allah dengan ikhtiar minyak varash banyak yang bisa sehat dari sakitnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Minyak Varash Classic Menyembuhkan Alergi Kulit Syaqirra Neesya Hermanto"

  1. Kalo bikin blog lewat hp bagaimana caranya? Harus hp android kah? Kalo harus hp android, berarti hp selain android ga bisa ya. Sekalian minta tolong dibantu buat review dan list semua harga samsung galaxy j. Biar bisa ngeBlog lewat hp.

    BalasHapus