Minyak Varash Classic Menyembuhkan Demam Berdarah dan Tipes Anak

Assalamualaikum wr wb
Sahabat varash, saya ingin berbagi cerita pengalaman tentang...
"Kedahsyatan VARASH CLASSIC vs penyakit DBD & TIPES"

Nama : Muh Risky Almubarak (Ciqqy)
Umur : 6,5 thn
Alamat : Jln jenderal sudirman no 1 Kelurahan bumi harapan, Kecamatan bacukiki barat kota pare-pare sulawesi selatan.



Sekitar sebulan yang lalu tepatnya Rabu, 9 Agustus 2017 anak saya Ciqqy mengalami demam tinggi selama tiga hari berturut-turut. Demamnya naik turun akhirnya saya putuskan untuk diperiksakan ke dokter.
Hari Jumat,11 Agustus saya bawalah ke dokter puskesmas, ternyata hasil cek darahnya menunjukkan anak saya terkena penyakit demam berdarah, trombositnya turun hingga 90, dirujuklah ke RS terdekat untuk opname.
Satu hari di RS anak saya merasa tidak nyaman di infus selalu dicabut sampe 3 kali mengucur darah dari tangan yang diinfus dan selalu minta pulang ke rumah, dengan melihat kondisi anak saya yang seperti trauma dengan suntikan akhirnya saya pun memutuskan (sabtu, 12 Agustus) untuk keluar dari RS.
Dokter melarang saya karena khawatir dengan kondisi anak saya dengan terpaksa saya bertanda tangan (keluar paksa dari RS).
Saya ceritakan kejadian ini sama kakak saya yang tinggal di makassar lalu dia menyarankan untuk terapi dengan minyak Varash.
Saya pun langsung order minyak Varash Classic pada hari Minggu, 13 Agustus sampailah minyak Varash Classic saya di rumah. (Dengan do'a & rasa optimis) mulailah saya membalurkan minyak Varash ke tulang belakang, telapak kaki & keseluruh tubuh anak saya, setiap minyak varash mulai mengering saya balurkan lagi tidak perlu menunggu sampai 30 menit.
Varash Classic 1 botol pun habis dalam 2 hari, suhu tubuh juga sudah turun. Hari Rabu, tgl 16 Agustus saya dan anak saya kembali ke puskesmas untuk cek darah, dan alhamdulillah trombosit sudah mendekati normal, kata dokter sudah tidak mengkhawatirkan lagi tapi hasil cek darah juga menunjukkan kalo anak saya juga terkena penyakit tipes.
Dokter pun menyarankan untuk opname lagi. Tadinya saya mau saja sambil bujuk anak saya, tapi anak saya tidak mau sama sekali akhirnya balik lagi ke rumah. Lagi-lagi kakak saya menyarankan untuk terus membalurkan minyak Varash dan istrahat total.
(Dengan do'a & rasa optimis) saya pun mengikuti saran kakak dan alhamdulillah sampai pada hari Minggu, 20 Agustus anak saya sudah tidak demam lagi kembali ceria bermain.
Syukur alhamdulillah atas segala nikmat ANDA ya ALLAH atas izin ANDA ya ALLAH lewat perantara minyak Varash anak saya sudah sembuh, sehat dan ceria kembali bermain bersama teman-temannya.
Untuk menjaga kesehatannya saya balurkan minyak Varash sesuai petunjuk setiap malam sebelum tidur terimakasih Minyak Varash,
 Miyak Varash Classic Oil memang dasyat.
Semoga bermanfaat...sekian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minyak Varash Classic Menyembuhkan Demam Berdarah dan Tipes Anak"

Posting Komentar