Migren (Sakit Kepala Sebelah) yang Sudah Lama Sembuh Berkat Minyak Varash Healing Oil

Migren yang Lama sembuh berkat Varash Healing Oil
Nama : Mesra M. Sianturi
Alamat : Perumahan Satria Residen block c no. 9.Kel.satura jaya Tambun Utara Bekasi


Sudah lama saya memiliki sakit kepala sebelah (migren), terkadang kalau sudah kambuh saya tidak bisa melakukan apa apa. Saat migren saya kambuh bawaannya pasti mual, pusing, badan lemas seperti tidak berdaya, oleh karena itulah saya sering konsumsi obat. 
Karena rasa sakit yang tidak tertahan saya sering Konsultasi kedokter.
Dokter memberikan obat yang wajib saya minum 2xsehari dan wajib kontrol setiap bulannya kedokter. Saya sangat putus asa karena jika saya minum obat barulah migren saya sembuh. Terkadang ada juga rasa khwatir minum obat terus menerus dan dalam jangka waktu yang lama.
Suatu hari saya melihat testimoni di facebook. Yang mengatakan minyak Varash dapat menyembuhkan syaraf kejepit dan migren serta berbagai macam penyakit. Lalu saya tanya tanya secara detail tentang terbuat dari apa dan apa manfaatnya. Mendengar penjelasan reseller Lisbet Silaban percaya tidak percaya namun saya beranikan diri dan nekat membeli 1 botol Varash Healing Oil.
Setiap hari saya balur di tempat yang sakit dan di tempat yang wajib. Pemakaian selama 2 minggu dibagian tubuh leher belakang telinga kepala dan ubun ubun dan saya berikan sedikit tekanan halus. Puji Tuhan ada perubahan sampai saya heran rasa percaya tidak percaya kok bisa tidak sakit lagi dan migren saya berangsur angsur sembuh.
Obat dari dokterpun saya hentikan sampai sekarang sudah 3 bulan saya bebas dari obat dokter.
Sejak itu apapun keluhan saya dan keluarga saya selalu andalan saya minyak Varash. Harga minyak Varash yang tadinya saya nilai mahal menjadi tidak bernilai karena manfaat yang saya rasakan jauh lebih berharga untukku.

Terima kasih minyak Varash Healing Oil yang telah memberikan kesembuhan migren saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Migren (Sakit Kepala Sebelah) yang Sudah Lama Sembuh Berkat Minyak Varash Healing Oil"

Posting Komentar