Lipoma Sembuh Dengan Terapi Minyak Varash

LIPOMA SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH

NAMA : NOVA RINA BRUTU
USIA : 35 TAHUN
DOMISILI : JALAN BAJA TEBING TINGGI



Bermula satu tahun yang lalu tiba-tiba muncul sebuah benjolan dibagian tangan kanan saya, persisnya dipergelangan tangan, mulanya masih kecil, tapi lama kelamaan jadi membesar sebesar guli. Memang tidak terasa sakit, tapi sangat menganggu aktifitas saya sehari-hari.
Awal saya mendengar Varash Healing Oil dari kakak saya yang bernama Nora Nababan, kakak inilah yang sudah memperkenalkan minyak Varash Healing Oil, beliau juga tak jemu-jemu balur-balur gratis kepada saya.
Awalnya saya tidak percaya, masak hanya minyak bisa menyembuhkan lipoma saya itulah yang ada dalam Pikir saya pada waktu itu.
Itu dikarenakan tak kenal maka tak sayang... karena begitu gigihnya kakak saya promosin khasiat minyak Varash Healing Oil ini. Karena kebetulan saya juga penasaran dan ingin membuktikan, tepatnya pada bulan Mei tahun 2017 saya coba membeli satu botol minyak VHO ORIGINAL.
Sesuai dengan arahan kakak Nora disarankan agar saya olesin ketangan yang ada benjolan setiap dua jam sekali dan minum air putih hangat.
Setelah rutin mengolesi selama dua minggu ke ketangan saya, perlahan-lahan lipoma saya mengecil & saat ini tepat bulan September lipoma di tangan saya sudah tak nampak lagi. Saya sangat bersyukur sekali dan Puji Tuhan akhirnya ketakutan akan operasi sirna sudah.
Dan sebagian teman juga berkata, kalau sudah seperti ini pasti nanti disuruh operasi ,itulah yang sangat saya takuti kata-kata "operasi" saya sangat bersyukur sekali diperkenakan Minyak Varash Healing Oil ini kepada Keluarga saya. Mudah-mudahan lipomanya tidak muncul lagi.
Dan sampai sekarang saya selalu menyediakan Varash Healing Oil di kotak P3K saya, karena sudah jadi andalan buat keluarga saya.
Akhir kata saya ucapkan Terima kasih kepada Tuhan Yesus dan Terima kasih kepada Bapak peracik Varash Healing Oil, kiranya semakin banyak orang yang sembuh karena khasiat dan kehebatan Varash Healing Oil.

Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lipoma Sembuh Dengan Terapi Minyak Varash"

Posting Komentar