5 Obat Alami Mengobati Ambien Tanpa Operasi

5 Obat Alami Mengobati Ambien Tanpa Operasi
Kamu sudah lama menderita ambien dan takut untuk dioperasi? Tenang dulu, karena masih ada beberapa obat alami yang bisa kamu coba. Seperti diketahui, obat alami memiliki efek samping yang jauh lebih aman bila dibanding dengan obat kimia. Selain itu, penyembuhanya juga dilakukan pelan-pelan langsung ke inti penyakitnya. Sehingga tak salah bila obat alami menjadi alternatif banyak orang untuk mengobati sakitnya.


Langsung saja daripada penyakitmu lebih parah, berikut 5 obat alami ambient tanpa operasi.
1.    Bawanng Putih
Pasti sudah taka sing lagi dong dengan bumbu dapur satu ini. Ya meskipun banunya menyengat sampai tulang hidung, tapi bawang putih mempunyai sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh kita lho. Bawang putih mengandung gizi penting seperti vitamin C, kalsium, zat besi, allicin, karbohidrat, dan masih banyak lagi. Allicin mempunyai manfaat penting sebagai antioksidan dan antibakteri. Itu sebabnya bawang putih menjadi salah satu obat alami yang banyak direkomendasikan untuk penderita ambient. Caranya tumbuk bawang putih dan oleskan pada benjolannya. Selain itu kamu juga harus meminum jus bawang putih agar mendapatkan hasil yang maksimal.
2.    Kulit Manggis
Selanjutnya adalah kulit manggis. Kulit manggis kaya akan xanthone yang berfungsi sebagai anti-oksidan, anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-baketri, anti-jamur, dan anti-plasmodial. Turunan dari xanthone paling banyak yang terkandung pada kulit manggis yaitu alfa-mangistin dan gama-mangistin. Nah kedua turunan senyawa tersebut nantinya akan proses peradangan dengan cara menghambat enzim COX-2. Cara mengobati ambient menggunakan kulit manggis yaitu keringkan kulit manggis terlebih dahulu. Setelah itu rebus kulit yang sudah kering selama 15 menit dan minum air rebusannya.
3.    Daun Sirsak
Pasti kamu sudah tahu dong kalau daun sirsak mengandung senyawa yang berguna sebagai zat anti-bakteri. Itulah yang menjadi alasan mengapa kamu bisa menggunakan daun sirsak untuk mengobati ambient tanpa perlu operasi guys. caranya juga gampang. Siapkan 5 lembar daun sirsak dan 2 gelas air mineral. Rebus hingga airnya menjadi 1 gelas dan minumlah secara rutin menjelang tidur malam.
4.    Lidah Buaya
Mungkin biasanya kamu hanya mendengar lidah buaya dikaitkan dengan kecantikan seperti memperhitam warna rambut dan memutihkan kulit. Eits tak hanya itu, ternyata lidah buaya juga bisa mengobati ambient lho. Zat yang terkandung dalam lidah buaya berfungsi sebagai anti-oksidan dan detoksifikasi alami yang dipercaya dapat memperkecil ambient. Caranya juga gampang. Ambil beberapa potong lidah buaya dan cuci hingga benar-benar bersih. Kemudian blender agar menjadi jus. Minum secara rutin ya guys.
5.    Cocor Bebek
Obat alami untuk ambient terakhir adalah cocor bebek. Tentu kamu sudah taka sing lagi dengan tanaman hias satu ini. Pasalnya ini merupakan salah satu obat alami yang mujarab untuk mengobati ambient lho. Hal ini dikarenakan cocor bebek mengandung glikosida, dammar, biofilin, magnesium malat, kalsium, oksalat, asam formiat, dan tannin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Nah dari beberapa kandungan tersebut berfungsi sebagai anti-peradangan yang bisa mengobati ambien. Caranya keringkan daun cocor bebek hingga benar-benar kering dibawah sinar matahari. Jika sudah, tumbuk dan seduh seperti menyeduh teh. Minum air seduhannya secara teratur ya guys.

Nah itulah 5 obat alami mengobati ambient tanpa operasi. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Minyak Varash Healing Oil yang merupakan obat herbal yang diolah dari berbagai ramuan alami. Sehingga sangat baik untuk berbagai macam penyakit, termasuk ambien. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Obat Alami Mengobati Ambien Tanpa Operasi"

Posting Komentar