Testimoni Minyak Varash Untuk Menyembuhkan Sakit Telinga (Masalah Pendengaran)

Masalah Pendengaran Semakin Membaik Berkat Minyak Varash Classic


Nama Konsumen : I Wayan Darma
Usia  : 47 Tahun
Domisili : Desa Kerambitan, Tabanan




Bapak Wayan Darma sebelum menderita sakit pendengarannya adalah berprofesi sebagai seorang tukang bangunan yang cukup laris di desanya. Bahkan beliau sering menerima pekerjaan membangun rumah sampai keluar dari desanya.

Namun pada suatu ketika secara tiba-tiba dia jatuh sakit, badannya lemas dan demam tinggi sehingga harus di opname di Rumah Sakit. Namun setelah itu secara mendadak pendengarannya mendengung dan tidak bisa mendengar. Setelah diperiksa secara medis ternyata tidak ada masalah dengan fungsi pendengarannya sehingga harus rawat jalan.

Namun akibat pendengarannya yang terganggu tersebut menyebabkan kakinya lemas dan keseimbangan berjalannya ikut terganggu dan setiap berjalan harus berpegangan agar tidak jatuh. Disamping itu tidurnya pun ikut terganggu dan sering tiba-tiba terjaga dari tidurnya dan tidak bisa istirahat lagi.

Namun setelah menggunakan minyak Varash Classic ini, dalam semalam menggunakan sudah merasakan lebih baik perubahannya, yang dulunya tidak pernah tidur nyenyak setelah menggunakan minyak Varash ini menjadi lebih nyenyak dan tidak gelisah tidurnya, mendengung ditelinganya sudah hilang, berjalannya lebih seimbang dan stabil.


Saat ini Bapak Wayan Darma bersemangat untuk sembuh kembali dan setiap saat selalu membaluri badannya dengan Varash Classic.

Terima kasih varash yang sudah meracik minyak yang ajaib ini.


minyak varash
- 175 ribu (60 ml)
- 240 ribu (100 ml)

minyak varash classic
- 350 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Menyembuhkan Sakit Telinga (Masalah Pendengaran)"

Posting Komentar