(TESTIMONI MINYAK VARASH) PASCA KEMOTHERAPY DAN RADIOTHERAPI KANKER NASOPHARYNGEAL CARSINOMA Banyak perubahan yg dirasakan.

(TESTIMONI MINYAK VARASH)
PASCA KEMOTHERAPY DAN RADIOTHERAPI KANKER NASOPHARYNGEAL CARSINOMA Banyak perubahan yg dirasakan.


Nama : Elkarya Wau
Usia : 49 tahun
Alamat : jl. Jalan Baru, Kelurahan pasar Telukdalam, Kabupaten Nias selatan.




Saya ingin berbagi pengalaman buat sdr/i, mudah2an bermanfaat :
"Pasca saya menjalani Kemotherapy dan Radiotherapy terakhir pada bulan Agustus yg lalu, sebelumnya saya terdeteksi/divonis mengidap kanker NPC/Nasopharyngeal Carsinoma Cancer (WHO Type III), maka pada pemeriksaan terakhir bulan Oktober 2017 yg lalu berdasarkan hasil CT Scan dan pemeriksaan darah, saya dinyatakan telah "terbebas" dari kanker yg mematikan itu. Dan itu sangat saya syukuri. Berhubung krn dampak dari penyinaran/Radiotherapy, keluhan utama saya pasca penyinaran itu adalah kerongkongan saya sakit/perih luar biasa. Saya susah menelan dan tidak bisa makan kecuali konsumsi bubur cair yg diblender dan itupun harus didahului minum obat penghilang rasa sakit (OxyNorm Liquid) krn kalau tidak, maka cairan makanan termasuk air yg saya minum tdk bisa saya telan. Kalau dipaksa ibarat minum spritus atau cairan cabe rawit. Saya sdh tanya dokter di Penang, jwbnya itu dampak dari radiasi (dampak dari 33 kali penyinaran), dan rasa sakit itu agak lama baru hilang. Berdasarkan pengalaman dari pasien lainnya, rasa sakit itu bisa bertahun baru hilang. Makanya melihat kondisi saya yg sangat menderita itu, Istri saya berinisiatif, setiap pagi saya digosok dgn minyak VARASH, katanya biar cepat sembuh. Lalu leher dan pelipis yg selama ini sakit dibalurnya dgn minyak VARASH berulang2 sampai minyak tsb meresap ke pori2 kulit. Setelah saya jalani selama 2 hari, saya merasakan manfaat yg luar biasa. Rasa sakit dikerongkongan dan pelipis sdh sangat berkurang sekali, saya sdh bisa makan spt biasa kecuali yg ada cabe/pedas, bisa minum normal tanpa rasa perih, mulai bersin2 dan menguap ( sebelumnya hampir 7 bulan itu tdk pernah terjadi) shg pd akhirnya melihat perkembangan kondisi kesehatan saya, istri saya setiap pagi menggosok dan membalurkan minyak VARASH kesekujur tubuh saya terutama dititik2 energi tubuh spt disepanjang punggung dan tulang belakang, telapak dan sela2 jari kaki dan dikepala. Skrg ini saya rasakan nyaman saat tidur, rasa sakit, batuk2 dan pegal2 disekujur badan jd hilang, badan terasa segar, adanya nafsu makan yg kesemuanya itu sangat membantu saya dalam proses pemulihan/penyembuhan.
Itulah pengalaman saya memakai minyak VARASH. Mudah2an testimoni ini bermanfaat. Tq."


harga
- 175 ribu (60 ml)
- 240 ribu (100 ml)

Baca juga : Apa Itu  Minyak Varash Healing Oil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(TESTIMONI MINYAK VARASH) PASCA KEMOTHERAPY DAN RADIOTHERAPI KANKER NASOPHARYNGEAL CARSINOMA Banyak perubahan yg dirasakan."

Posting Komentar