Terapi Minyak Varash Untuk Tumor Jinak (Hemangioma)

TERAPI MINYAK VARASH UNTUK HEMANGIOMA
(TUMOR JINAK YANG DISEBABKAN PERTUMBUHAN ABNORMAL PEMBULUH DARAH)
Nama : Riva Raditya
Umur : 2 tahun, 7 bulan
Asal : Depok



Saya Misdawaty, nenek dari Riva. Saya akan menceritakan penyakit yang dialami cucu saya.
Pada saat Riva berusia 3 bulan, kami perhatikan kok ada titik2 merah di tangan kiri Riva. Semakin hari semakin banyak, seperti titik darah yang beku di bawah kulit nya. Karena takut dengan keadaan ini, kami bawa Riva ke klinik dekat rumah. Setelah dokter klinik melihat dan memeriksa tangan Riva, dokter bilang sebaiknya di rujuk ke RS besar, kami memilih RS Fatmawati.
Usia Riva pada saat itu sudah 8 bulan, dokter di RS Fatmawati memeriksa tangan Riva dan setelah di diagnosa ternyata nama penyakit nya HEMANGIOMA, harus dilakukan tindakan operasi. Karena takut titik2 merah itu semakin banyak dan menjadi berbahaya, kami sekelurga memutuskan tindakan operasi untuk Riva.
Operasi pun berjalan lancar, hasil operasi yang diangkat itu seperti gumpalan lemak, dikasih salep oleh dokter agar tidak kambuh lagi. Setelah beberapa bulan pasca operasi, titik2 merah itu datang lagi, kembali dibawa ke RS untuk disuntik agar titik2 merahnya hilang.
Tiap kali titik2 merah itu timbul, maka langsung disuntik lagi oleh dokter, timbul lagi disuntik lagi begitu seterusnya. Melihat kondisi ini,saya merasa kasihan melihat cucu saya Riva,setiap saat harus disuntik2 seperti ini.
Saya yakin minyak Varash bisa mengatasi penyakit ini, sudah lama saya tahu minyak Varash, tapi tidak menyangka bisa untuk penyakit di tangan Riva. Saya coba2 balurkan ke tangan Riva, eeh selama seminggu dibalur, merah yang timbul kemarin mulai menghilang.
Dan Alhamdulillah setelah rajin balur, benar2 tidak kelihatan lagi titik2 merahnya. Mama Riva bilang ke saya "Ajaib ya minyak Varash", biasanya titik2 merah itu hilang jika disuntik ke RS. Ini dengan balur aja, bisa hilang. Alhamdulillah ya Allah, senangnya kami sekeluarga melihat kesembuhan cucu saya melalui minyak Varash. Semoga dengan rajin balur Varash Penyakit HEMANGIOMA nya sembuh, tidak datang2 lagi sampai dia dewasa. Aamiin................. 😇🙏
Terimakasih Varash, Varash memang hebat, bermanfaat untuk semua orang...
Varash hadir dari cinta untuk melayani 










78 MANFAAT MINYAK VARASH MEMBANTU MENYEMBUHKAN
1. Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang
2. Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
3. Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
4. Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
5. Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
6. Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan
7. Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
8. Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
9. Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid)
10. Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu - Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
11. Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa)

Cara Pemakaian Minyak Varash :
1. Balurkan pada tempat yang sakit
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah
3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali.
Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur.




Harga
- 240 ribu (botol 100 ml)












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Minyak Varash Untuk Tumor Jinak (Hemangioma)"

Posting Komentar