Sakit Telinga Sembuh Berkat Minyak Varash Healing Oil

Sakit Telinga sembuh berkat Varash Healing Oil (VHO)
Nama konsumen : Erniuli Purba
Domisili               : Tebing Tinggi Sumut
Usia                     : 47 tahun


Sejak saya kuliah semester dua telinga adalah masalah bagi saya karena sakit. Pada awalnya karena gatal lalu saya korek dengan korek kuping dan semakin sering saya korek ternyata gatalnya tidak hilang malah menjadi jadi.
Bahkan sampai infeksi sakitnya luar biasa sudah sakit gatal berdenging dan kurang mendengar, karena saya tidak tahan lagi lalu saya beli obat tetes telinga ke apotik. Waktu saya pakai obatnya denyutnya berkurang, tapi itu hanya bertahan beberapa hari selanjutnya sakit lagi.
Karena sering gatal saya korek lagi dengan korek kuping ternyata semakin berdenyut dan berdenging karena saya tidak tahan lagi akhirnya sayapun ke salah satu Rumah sakit di Medan.
Setelah saya diperiksa oleh dokter bagian THT saya pun diberi obat dan dokter mengatakan jangan sering di korek korek..setelah saya mengkonsumsi obatnya telinga saya mendingan.
Denyut gatal dan berdengingnya hilang...tapi itu tidak bertahan lama...ketika saya keluar malam, makan yang pedas, makan kacang tanah, dan makan kerang telinga saya selalu kambuh, seperti yang sudah saya ceritakan di atas.
Kembali saya kedokter tetapi itu juga tidak bertahan lama, karena masalah telinga saya itu2 saja akhirnya saya biarkan dan sembuh sendiri karena memang sudah bolak balik kedokter. 
Pada bulan maret tahun ini telinga saya kambuh lagi gatal dan sakit berdenging bahkan pendengaran saya terganggu.
Lalu saya beritahu sama orangtua saya dia menganjurkan untuk periksa kedokter THT tapi saya berat hati kedokter. Lalu saya berfikir karena waktu itu didepan saya ada Varash Healing Oil kenapa saya tidak coba.
Lalu vho saya ambil dan saya teteskan kejari dan jari saya masukkan ketelinga kanan kiri alangkah terkejutnya saya keesokan harinya rasa sakit dan gatal berkurang dan selama seminggu saya beri vho ini kedalam telinga dan akhirnya telinga sayapun sembuh hingga saat ini.
Minyak Varash memang oke...dan luar biasa...trimakasih minyak Varash




78 MANFAAT MINYAK VARASH MEMBANTU MENYEMBUHKAN
1. Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang
2. Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
3. Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
4. Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
5. Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
6. Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan
7. Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
8. Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
9. Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid)
10. Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu - Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
11. Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa)

Cara Pemakaian Minyak Varash :
1. Balurkan pada tempat yang sakit
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah
3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali.
Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur.


Harga
- 240 ribu (botol 100 ml)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Telinga Sembuh Berkat Minyak Varash Healing Oil "

Posting Komentar