Sakit Stroke Berangsur Membaik Berkat Terapi Minyak Varash

Diceritakan langsung oleh putri dari bapak Abdul Kadir.

Bapak kami, Abdul Kadir Lubis (usia 70 tahun), terkena stroke pada pertengahan bulan Maret. Bagian tubuhnya beliau sebelah kanan lumpuh. Kami bawa ke Rumah Sakit dan diopname selama hampir 1 minggu.

Karena tidak ada perubahan juga, kami bawa pulang. Kami sempat juga membawa bapak terapi ke praktek dokter spesialis syaraf. Kondisi bapak makin parah. Seluruh badan sebelah kanannya kaku, keras bak kayu. Ingatanpun banyak yang hilang. Bapak lupa orang-orang sekitarnya. 



Sebenarnya saya sudah dengar tentang khasiat minyak Varash dari bulan Februari dari teman satu kerja ibu Yanti Ervina Siahaan, tapi saya percaya dan tak percaya dengan khasiat minyak Varash karena ada juga teman yang satu kerja yang sakit stroke, setelah dibaluri minyak Varash banyak sekali perubahannya.

Kemudian saya terpikir untuk mencobakan minyak Varash pada bapak saya. Dalam hati tak ada salahnya mencoba, swemoga minyak Varash cocok dengan bapak kami.

Dan saya lihat sendiri efeknya yang luar biasa pada orang sekitar (teman kerja). Saya membeli Minyak Varash Healing Oil dan membalurkannya setiap satu jam pada ayah saya. Saya balurkan ke sela-sela jari kakinya, tulang ekornya, tengkuk dan tangan kakinya yang kaku.dan meminumkan air hangat 1 gelas setiap selesai membalur

Alhamdulillah.. Pertengahan bulan April bapak saya sudah bisa berjalan lagi. Memorinya pun berangsur pulih. Hari ini, bapak sudah bisa pergi ke masjid naik sepeda. Saya sangat bersyukur kepada Allah telah dipertemukan dengan minyak Varash.

Terima kasih Ya Allah, Terima kasih Minyak Varash.








78 MANFAAT MINYAK VARASH MEMBANTU MENYEMBUHKAN
1. Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang
2. Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
3. Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
4. Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
5. Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
6. Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan
7. Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
8. Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
9. Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid)
10. Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu - Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
11. Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa)

Cara Pemakaian Minyak Varash :
1. Balurkan pada tempat yang sakit
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah
3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali.
Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur.



Harga Varash
- 240 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Stroke Berangsur Membaik Berkat Terapi Minyak Varash"

Posting Komentar