Raesty Lizia Fahira Sembuh dari Impetigo (Infeksi Kulit) Berkat Minyak Varash

IMPETIGO (Infeksi Kulit Yang Disebabkan Oleh Bakteri Yang Menyebabkan Terbentuknya Lepuhan-lepuhan Kecil Berisi Nanah Dan Bercak Luka Terbuka)
Nama : Raesty Lizia Fahira
Usia : 3 Tahun 7 Bulan
Alamat : Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur





Awal mulanya di wajah anak kami muncul bintik-bintik merah seperti jerawat kecil. Besok harinya bintik-bintik tersebut berubah berisi cairan seperti cacar air dan bahkan ada yang seperti luka tersundut rokok.
Hari berikutnya bintik berisi air tersebut muncul lagi di beberapa tempat, diantaranya di punggung, lengan, leher bahkan di kepala. Lalu kami berobat ke Puskesmas dan ternyata dokter bilang anak kami terkena cacar air.
Keesokan harinya bintiknya semakin lebar, dan dari hari ke hari makin lebar dan jadi agak dalam lukanya. Merasa tidak yakin dengan diagnosa cacar air, kami pun berobat ulang ke dokter lain. Dan ternyata anak kami di diagnosa terkena penyakit "IMPETIGO".
Anak kami sama sekali tidak mau minum obat dari dokter. Itu membuat kami sangat bingung, bagaimana caranya menyembuhkan impetigonya ini. Mendengar hal tersebut, mama mertua saya menyarankan untuk menggunakan Varash Healing Oil. Pemakaiannya setiap 1 jam sekali kami balurkan ke seluruh tubuh dan ke tempat yang terdapat lukanya tersebut.
Setelah hari ketiga, luka-luka yang tadinya agak dalam terlihat mulai tertutup dan mengering, serta ada yang mengelupas dengan sendirinya. Setelah pemakaian selama 1 minggu secara rutin, Alhamdulillah ya Allah melalui Varash Healing Oil, impetigonya bisa teratasi. Bekas luka dan iritasi berwarna merah pada kulit berangsur menghilang. Sungguh tidak terbayangkan sebelumnya.
Terimakasih VARASH.
VARASH benar- benar luar biasa.







78 MANFAAT MINYAK VARASH MEMBANTU MENYEMBUHKAN
1. Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang
2. Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
3. Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
4. Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
5. Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
6. Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan
7. Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
8. Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
9. Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid)
10. Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu - Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
11. Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa)

Cara Pemakaian Minyak Varash :
1. Balurkan pada tempat yang sakit
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah
3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali.
Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur.




Harga
- 240 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raesty Lizia Fahira Sembuh dari Impetigo (Infeksi Kulit) Berkat Minyak Varash"

Posting Komentar