Minyak Varash Membantu Merawat Hewan Peliharaan

Nama hewan  : Hachika dan Hachiko
Usia : 3 Bulan
Nama Pemilik : Tiara Pandiangan
Alamat : Timika-Papua



Tentu yang menceritakan testimony ini, saya sebagai pemilik. Karena pasti anjing-anjing kesayanganku tidak bisa menceritakannya langsung.


Waktu usia anjing saya 2 minggu, induk mereka mati diracun orang jahat. Oleh sebab itu untuk kebutuhan susu mereka, saya menumpang menyusu di induk anjing lain selama seminggu. Setelah itu saya mengambil anjing saya  kembali karena kasihan induk yang menyusui mereka badannya jadi kurus, karena juga harus menyusui anak sendiri.


Akhirnya anjing anjing kesayangan saya, saya kasih susu kental manis, tapi mereka jadi sangat kurus, hanya mengandalkan minum susu kental manis tersebut. Bulu bulunya rontok dan banyak muncul kutu. Mau saya mandikan masih terlalu kecil, kasihan kalau kedinginan. Badan mereka jadi bau, dan lalat suka hinggap di badan mereka. Saya sedih dan pesimis apakah anjing anjing saya dapat bertahan hidup


Saya lalu teringat minyak Varash Healing Oil , lalu saya berniat membalur mereka juga. Hanya 3 hari berturut-turut membalur mereka, dibantu keponakanku Angel, 1 kali sehari setiap sore.


Setelah 3 hari, saya hentikan, mengingat saya juga butuh minyak yang banyak untuk terapi sakit yang sedang saya jalani. Dari awal membalur, saya langsung melihat perubahan di badan mereka. Badan mereka sudah tidak bau lagi dan lalat tidak ada yang hinggap di badan mereka.


Berselang seminggu, saya memperhatikan punggung Hachika dan kepala Hachiko sudah mulai ditumbuhi bulu bulu. Dan bukan hanya itu saja, badan mulai berisi, dan tidak berkutu lagi.


Saat ini, bulu mereka sudah tumbuh lebat dan tidak pernah rontok lagi. Tapi kalau hujan deras saya sering membalur mereka, namun bukan di punggung atau kepala, melainkan perut. Karena mereka tidur di luar rumah, saya tidak mau mereka kedinginan. Mereka tidur nyenyak, dan sampai sekarang tumbuh sehat.



Terima kasih Varash. Walaupun saya kehilangan induk mereka, tapi saya tidak sampai kehilangan mereka. Minyak Varash membantuku merawat peliharaanku.







78 MANFAAT MINYAK VARASH MEMBANTU MENYEMBUHKAN
1. Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang
2. Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
3. Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
4. Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
5. Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
6. Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan
7. Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
8. Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
9. Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid)
10. Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu - Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
11. Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa)

Cara Pemakaian Minyak Varash :
1. Balurkan pada tempat yang sakit
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah
3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali.
Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur.


Harga
- 240 ribu (botol 100 ml)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minyak Varash Membantu Merawat Hewan Peliharaan"

Posting Komentar