Khasiat Minyak Varash Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Anak

MINYAK VARASH MEMBUAT DAYA TAHAN TUBUH MENINGKAT, SEHINGGA ANAKKU JARANG SAKIT.
Saya Herna Saragih. Ini adalah testimoni pemakaian minyak varash dari anak Saya sendiri.
Nama : Alexandre DE Girsang (Ale)
Umur : 5thn 10bln
Alamat : Komplek AL blok A27 Jatibening-Bekasi


Ale, anak saya ini sewaktu masih bayi berumur 7 bln pernah mengalai kejang/step karena demam tinggi. Sehingga kami harus ekstra menjaga supaya kejang nya tersebut tidak terulang, karna membahayakan kata dokter.
Ale rentan sekali terkena batuk flu dan radang tenggorokan. Biasanya, Ale kalau sudah kena batuk flu atau radang tenggorokan selama 2 hari, maka pasti akan menjadi demam. Itu yang selalu saya khawatirkan. Saya selalu berusaha menjaga daya tahan tubuhnya.
Pada bulan Juli 2017, saya diajak menjadi reseller Varash oleh adik ipar saya. Selain dengan berjuta manfaatnya, katanya minyak Varash bagus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh juga. Mulai dari situlah, saya rutin membalurkan minyak Varash kepada anak saya Ale dan adiknya juga. Setiap menjelang tidur malam, saya balurkan di sepanjang tulang punggungnya, di telapak kaki dan sela2 jarinya.
Tidurnyapun lebih nyenyak dari yang sebelum2nya. Dan yang saya sangat syukuri adalah, ketika batuk flu datang, itu hanya berlangsung 1 atau 2 hari. Dan Ale pun tidak sampai demam, saat dia terkena batuk flu, saya rutin membalurkan minyak Varash di tempat wajib, di belakang telinga dan di dada nya setiap 3 jam. Puji Tuhan, Ale semakin sehat dan jarang sakit.
Sampai saat ini, minyak varash menjadi bagian penting dalam keluarga kami.
Terima kasih minyak Varash, terimakasih Bli Putu yg sudah meraciknya dengan sangat bagus. Semoga Tuhan memberkati minyak varash, dan varash semakin maju.
Salam sehat selalu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Minyak Varash Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Anak"

Posting Komentar