Keluhan Sakit Kepala Bertahun Tahun Karena Tensi Darah Yang Tinggi

Nama konsumen          :  Hotmaida Sitanggang
Usia                               : 57 Tahun
Domisili                        : Tebing Tinggi - SUMUT



Hotmaida Sitanggang adalah ibu saya yang setiap hari beliau mengeluh sakit kepala yang terkadang membuatnya tidak dapat melakukan aktivitas apa pun. Ibu saya mencoba mengobatinya dengan pergi ke tukang pijat, terasa membaik setelah dipijat tapi setelah terasa sakit lagi.


Kami juga mencoba berbagai pengobatan alternatif. Akan tetapi hasilnya kepala ibu masih tetap terasa sakit
Kami coba memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit dan dokter menyatakan bahwa tensi ibu saya yang terlalu tinggi dan diberi obat. Tapi kembali rasa sakit itu datang lagi.


Penyakit ini sudah dialami beliau 10 tahun lebih. Saya merasa kasihan dan khawatir dengan kondisinya.
Sampai suatu waktu saya bertemu dengan seorang teman yang sebagai agen minyak Varash. Saya cukup tertarik untuk mencobakannya ke ibu saya.


Februari 2017, ibu saya mulai mencobanya. Setiap malam sebelum tidur minyak Varash dibalur ke kepala, kening dan leher. Sehabis itu minum air putih hangat 1 gelas. Beliau melakukannya selama satu minggu secara berulang-ulang dan tidak lupa dibarengi dengan doa.


Puji Tuhan sakit kepalanya sembuh total. Namun tidak berhenti sampai situ saja. Ibu saya bahkan anak saya yang masih 10 bulan juga menggunakannya sampai saat ini, sebagai aromatherapy untuk dia tidur karena aromanya yang buat enak tidur.


Puji Tuhan untuk kesembuhan yang diberikan kepada ibu saya melalui Varash Healing Oil. Terima kasih pak putu eka suryawan yang sudah meracik minyak ajaib ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluhan Sakit Kepala Bertahun Tahun Karena Tensi Darah Yang Tinggi "

Posting Komentar