Testimoni Minyak Varash Untuk Menyembuhkan Luka Bakar

Luka bakar Sembuh berkat Minyak Varash
Nama : Sudiamantuah Purba
Usia : 51 tahun
Alamat : Jl. Pdt. J.Wismar Saragih, gg. Bersama, kel. Tanjung pinggir, kec. Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara


Pada tanggal 17 Agustus 2017, komunitas kami di daerah tempat tinggal saya menggelar acara syukuran ulang tahun dan saya ditunjuk menjadi ketua seksi konsumsi. Saat itu adalah ketika saya memasak makanan dalam bentuk sop di dalam kuali yang besar. Ketika saya ingin memindahkan makanan yang sudah matang ke dalam wadah untuk dimakan, kaki saya tergelincir, dan bagian tubuh saya terkena sop yang panas. Saya menjerit kesakitan karena panas yang mengenai tubuh saya.
Sore harinya, sahabat saya yaitu Bapak Rohben Simarmata dan Ibu Limerdame Purba (istri dari Bapak Rohben Simarmata) datang menjenguk saya ke rumah. Mereka datang membawa Varash Healing Oil. Ibu Limerdame langsung membaluri Varash Healing Oil ke bagian tubuh saya yang terbakar dengan menggunakan bulu ayam yang sudah dibersihkan.
Beberapa menit setelah dibaluri, saya tidak merasa kepanasan, malah saya merasa ‘adem’. Saya sangat heran merasakan kejadian ini. Di sepanjang malam itu, saya tidak lagi merasakan kepanasan. Saya malah bisa tidur nyenyak.
Ketika saya bangun di pagi hari, saya memutuskan untuk memakai Varash Healing Oil untuk mengobati luka bakar saya. Setelah saya menggunakan Varash Healing Oil selama tiga minggu, luka bakar saya sembuh. Terimakasih kepada Varash, karena dipakai Tuhan untuk menyembuhkan saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Menyembuhkan Luka Bakar"

Posting Komentar