Testimoni Minyak Varash Untuk Penyembuhan Penyakit Kista dan Syaraf Terjepit

TERAPI VARASH CLASSIC UNTUK KISTA PENYUMBATAN KERINGAT DI LEHER DAN SYARAF TERJEPIT
Cerita salah satu reseller Varash :
6 bulan lalu Saya terkena kista
Penyumbatan keringat di leher dan Alhamdulillah sudah sembuh total tanpa operasi. Dan sudah setahun saya berhenti total dari senam dan olah raga. Karena urat syaraf terjepit di pinggang sebelah kiri. Alhamdulillah baru 4 botol saya pakai selama 6 bulan, atas ijin Alloh sembuh 😇🙏
Cerita selengkapnya :
Selama 27 tahun dileher sebelah kiri saya ada benjolan sebesar biji jagung. Pernah Ibu saya menyarankan untuk operasi tapi saya sangat takut, karena benjolan itu sedikitpun tidak sakit dan tidak mengganggu aktifitas saya.
Hingga saat saya berumur 42 tahun, benjolan itu tetap tidak membesar dan tidak mengganggu. Agen asuransi saya juga menyarankan untuk di buang aja, tapi saya tidak mau. Karena tidak sakit. Tapi pada bulan Maret 2017, tiba tiba saya merasakan sakit yang sangat perih dan sangat gatal dileher tepat di benjolan itu. Hingga seperti memar, dan benjolan itu membengkak sebesar telur puyuh serta sangat sangat mengganggu. Hingga saya pergi ke ahli onkologi di laboratorium medan di teladan dan di USG. Saya dinyatakan terkena kista penyumbatan keringat oleh dr. Ri****** Da*****. Dan menurutnya, jalan satu satunya harus operasi.
Karena jika tidak operasi nanti akan menjalar ke bagian leher.
Sebelum operasi dokter menyarankan saya minum obat dan oles salep untuk menghilangkan radang agar kista tersebut bisa diangkat. Dan sayapun kembali ke Siantar untuk menunggu operasi yg sudah di jadwalkan. Tapi sangat besar ketakutan saya, karena benjolan itu tepat di bibir leher sebelah kiri saya. Hingga sejalan saat saya minum obat dari dokter, saya meminta teman teman pengajian saya untuk mendo'akan saya pada saat acara pengajian oleh Ustadzah Maimunah. Tapi tetap saja ketakutan saya sangat besar. Hingga seminggu sebelum operasi saya berkenalan dengan Ibu Halidah di Mesjid Raya Pematangsiantar. Ibu itu menyarankan saya mencoba Varash Classic seharga 350 ribu. Antara yakin dengan tidak akhirnya sayapun mencoba.


Dan Alhamdulillah dengan ijin Alloh, semua keluhan keluhan Yang saya rasakan sembuh tanpa operasi. Benjolan yang 27 tahun saya derita itu kini hilang total.
Dan urat syaraf terjepit pun yang saya derita sudah berangsur angsur membaik.
Yang tadinya semua teman teman saya bertanya tanya. Kenapa saya tidak pernah lagi senam, treadmill dan jogging. Karena setahun saya alami urat syaraf terjepit.
Alhamdulillah kini saya sudah merasakan penyakit saya sembuh dan mulai bisa bergabung untuk senam dan olah raga bersama teman teman saya kembali.
Alhamdulillah terima kasih Yaa Alloh, kini saya ingin berbagi tips kesehatan yang sudah saya rasakan sendiri, anak anak saya, Ibu saya, Mertua saya dan Kakak Ipar saya semua sudah merasakan manfaat nya.
Anak anak saya batuk, kepala pusing, jari jari Kakak Ipar saya susah digerakkan karena asam urat yang tinggi dan telapak kaki yang ngilu, Varash Classic membantu menyembuhkan nya dengan ijin Alloh.
Nah buat teman teman, silahkan mencobanya. Varash memang mahal bagi yang kurang membutuhkannya, tapi sangat murah bagi yang sudah merasakan manfaat nya.
Varash hadir dari Cinta untuk melayani 🙏


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Penyembuhan Penyakit Kista dan Syaraf Terjepit"

Posting Komentar