Testimoni Ibu Mardan, Sakit Gondok, Sakit Lutut dan Mata Lelah Dengan Terapi Minyak Varash

PEMBENGKAKAN KELENJAR GONDOK, SAKIT LUTUT DAN MATA KECAPEKAN TERATASI
DENGAN VARASH CARE
Nama : Mardan
Umur : 50 Tahun
Alama : Kumbe Kota Bima NTB



Pembengkakan kelenjar gondok yang saya alami sudah lama sekali, sampai-sampai saya lupa tahun berapa. Pada tahun 2009 saya periksa ke dokter. Saat itu dikatakan kalau pembengkakan ini tidak ganas.
Saya hanya diberikan obat kimia. Tapi saya pun juga meminum ramuan tradisional yang dianjurkan orang-orang tua di tempat tinggal saya.
Pembengakakan yang saya alami mirip tembolok ayam, kadang timbul kadang tidak. Karena keuangan kurang mendukung saya mencoba dulu Varash Care. Setiap kali rasa kurang nyaman di leher, saya langsung balurkan Varash Care ke leher saya. Rasa nyaman dan lega saya langsung rasakan.
Semenjak saya memakai Varash Care bulan April 2017, obat kimia dan minum ramuan herbal sudah saya kurangi bahkan berhenti. Puskesmas pun sudah lama saya tidak kunjungi, padahal sebelum saya memakai Varash Care, dalam satu bulan bisa dua kali saya ke Puskesmas. Perlahan pembengkakannya berkurang. Sampai sekarang saya tetap lanjutkan dengan menggunakan Varash Care.
Mengingat umur yang sudah kepala lima, penglihatan pun mulai kabur kabur, apalagi saat kecapekan. Lulut pun mulai sakit. Apalagi bangun dari tempat sholat atau bangun dari tempat duduk, pasti berat rasanya. Saya pun mencoba mengoleskan Varash Care ke lutut dan mengusap usap di area sekitar mata. Alhasil mata terasa segar kembali dan pandangan bening kembali.
Lutut yang sakit pun saya olesi Varash Care. Karena daya serapnya yang kuat, lutut serasa kena setrum dan bereaksi dan seketika sembuh. Bangun dari sholat atau bangun dari tempat duduk terasa ringan. Sampai saat ini saya tetap memakai Varash Care.
Alhamdulillah Ya Allah, atas ijin Mu dan melalui perantara Varash Care, kondisi yang lebih baik saya rasakan dalam menjalani kehidupan ini. Terima kasih Varash.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Ibu Mardan, Sakit Gondok, Sakit Lutut dan Mata Lelah Dengan Terapi Minyak Varash"

Posting Komentar